Benelli Community Gathering And Test Ride BN600 & Zafferano

4374
Perwakilan club CBR saat mencicipi BN600
sss
BOC melakukan keliling Sirkuit  Kenjeran Surabaya sebelum acara dimulai
BOC melakukan keliling Sirkuit Kenjeran Surabaya sebelum acara dimulai

OtomotifZone.com – Surabaya. PT Benelli Perkasa Motor (BPM) selaku main dealer motor Benelli di Jawa Timur, hari Minggu (16/02) kemarin menggelar even bertajuk Benelli Community Gathering And Test Ride BN600 & Zafferano.

New RC3 Products

Hajatan yang digelar di Sirkuit Park Kenjeran Surabaya ini sekaligus ajang pengukuhan Benelli Owners Community (BOC) Jatim dan disaksikan oleh berbagai club moge seperti: HCCS, CBR Jatim, NOS, MOS, Gresik 250up Riders, dan MBC. Selain itu berkumpulnya berbagai club moge dan berbagai brand ini untuk mempererat silaturahim sesama bikers.

Herry Wanta, Direktur Operasional PT Benelli Perkasa Motor mengenakan seragam BOC setelah pengukuhan
Herry Wanta, Direktur Operasional PT Benelli Perkasa Motor mengenakan seragam BOC setelah pengukuhan

“Dengan diadakannya event ini, kami ingin membuktikan kepada masyarakat Jatim khususnya, dan masyarakat Indonesia umumnya bahwa Benelli adalah motor yang nyaman dan bandel, cocok untuk medan Indonesia,” jelas Herry Wanta, Direktur Operasional PT Benelli Perkasa Motor, selaku main dealer Benelli di Jatim saat menggelar even ini di Kenjeran Surabaya akhir pekan kemarin.

“Kami menyediakan dua unit motor test drive (BN600 dan Sutik 250cc, Zafferano). Disini teman-teman bikers dapat langsung merasakan sendiri performa kedua motor Benelli,” tambahnya.

Club moge berbagai brand hadir memenuhi undangan Benelli
Club moge berbagai brand hadir memenuhi undangan Benelli
Perwakilan club CBR saat mencicipi BN600
Perwakilan club CBR saat mencicipi BN600

Tak ayal, karena terbatasnya unit test drive yang disediakan, para bikers harus rela mengantri untuk dapat merasakan performanya secara langsung di sirkuit.

Untuk menarik pembeli, Benelli juga memberikan discount khusus selama acara berlangsung.  “Bagi teman-teman bikers yang melakukan transaksi hari ini,kami memberikan diskon hingga sepuluh juta rupiah,” terang Herry.

OZ menjajal  skutik gambot Zafferano hingga limit kemiringan
OZ menjajal skutik gambot Zafferano hingga limit kemiringan

Tidak hanya tes drive, berbagai hiburan disuguhkan untuk memeriahkan suasana, diantaranya free style, lomba foto berhadiah total jutaan rupiah, hingga door prize tivi 29 inci.

 

 

 

 

 

 

“Kami cukup puas karena animo masyarakat, khususnya penggemar moge terhadap Benelli. Mereka yang selama ini memakai brand lain dapat langsung membandingkannya. Beberapa orang akhirnya memutuskan membeli Benelli,” girang Herry.

Herry yakin, pihaknya dapat menjual sesuai target sebanyak 2.000-2.200 unit untuk wilayah Jatim pada tahun 2014 ini.

Aksi Free Style mampu menjadi suguhan menarik
Aksi Free Style mampu menjadi suguhan menarik

“Dengan akan hadirnya beberapa model baru Benelli di Indonesia, untuk memperluas pasar kami berencana menambah jaringan diler di Jatim,” tutupnya.

Hingga Saat ini, Benelli tersedia dalam beragam varian, mulai skutik, trail, hingga sport moge. Diantaranya, tipe Caffenero (150cc), Phyton (200 cc), Zafferano (250cc), BN 600 (600 cc), TNT 899 (899cc) dan Caferacer (1130cc).

Lomba fotografi sebagai penutup rangkaian acara Benelli
Lomba fotografi sebagai penutup rangkaian acara Benelli

 

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS