Bengkel Balap Jateng DIY Mulai Ramai Punya Mesin Dynotest Sendiri. Lebih Efisien..

0
300
sss

Otomotifzone.com-Solo. Di Jateng – Jogja sudah mulai satu persatu bengkel aliran racing punya alat dynotest sendiri. Beberapa tahun lalu untuk sekedar punya alat ini harus punya budget yang lumayan buat nebus. Muahalllll perlu duit bejibun. Sekarang bisa di cek khususnya dua tempat ini dulu, Jateng dan DIY. Ya karena banyak bengkel racing yang konsumennya dan juga banyak punya massa.

Yang kita tau tiga kota besar Semarang, Solo dan Jogjakarta. Kota ini terdapat beberapa bengkel yang sudah punya mesin penguji power mesin. Di Semarang ada Ar-Speed Ungaran, Malabar Racework, Rinut Motor.

Di Solo ada Taruna Motor, Ho2 Racing, Abakura Jaya. Sementara Jogja ada di Pekajaman milik Potter PA, Mototech, Creampie, B-Pazz, dan mungkin masih ada lagi yang OZ belum bisa berkunjung ke bengkel lainnya.

Di antara mereka juga ada yang buka untuk umum. Misal mesin buatan sendiri untuk di jajal. Jadi nggak harus dari bengkel pemilik dynotest tersebut yang bisa dyno. Seperti di Mototech yang sudah lama sebagai tempat tes mesin. Di papan informasi tertulis biaya perjamnya. Sama seperti di Ar-Speed Ungaran, Ho2, Taruna Motor dan Abakura di Solo. Dan mana lagi ya.. Sementara itu dulu yang kita tau..

Nah keuntungan bagi mereka adalah lebih efisien waktu. Biasanya harus ke Jogja kota atau Semarang yang memakan biaya juga. Kalau di bengkel sendiri ayo aja sampai capek. Pemilik motor yang pengen tau langsung juga puas hasil tune-up di atas mesin dyno.

Pengen coba? Nggak tau alamatnya? Cek Instgaram mereka aja komplit bro..

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.