Bengkel Cat 22 Airbrush Cirebon Terima Order Semua Jenis Airbrush

0
816
sss

OtomotifZone.com – Cirebon. Sudah cukup lama bagi Ende Haris Rossiana telah menekuni atau berkecimpung dalam dunia pewarnaan cat yang lebih condong pada konsep mengarah unsur airbrush. Tentunya tidak hanya piawai dalam melapisi permukaan bidang yang akan dilaburi oleh kombinasi kelir saja, tapi juga dengan ditambahkan motif dan corak berupa segala jenis gambar.

Pastinya ide kreatif seperti ini tidak hanya muncul begitu saja, tapi juga karena sering melihat pada semua hal yang ada di sekitarnya. Untuk itu Ende pun sering terima order yang tidak terbatas hanya dengan satu konsep saja, tapi juga bermacam jenis permintaan tema airbrush lainnya.

“Awalnya pada cover bodi motor yang
jadi bidang lukisan cat airbrush dengan motif grafis, kartun, hingga tema realis. Sekarang juga kerap ada orderan untuk lukisan cat di helm, topi dan juga kaos. Karena dalam hal seni itu tidak terbatas, apa saja pasti bisa, asal dijalani dengan serius. Saya juga berharap kreasi airbrush ini bisa semakin maju lagi perkembangannya,“ kata brusher yang akrab disapa Ende Gether.

Beragam harga pun di tawarkan oleh brusher yang punya rambut ikal dan berkumis ini. Pengecatan airbrush mulai dari kisaran Rp 2,5 juta sampai Rp 5 juta dan itu untuk motif minimalis serta tergantung tipe motor. Untuk spesifikasi kontes bisa sampai Rp 4 juta atau hingga Rp 10 juta, dan dilihat dari tingkat kerumitan.

Ongkos pengecatan helm di mulai dari harga Rp 300 ribu sampai Rp 1 juta juga tergantung motifnya. Untuk topi rata-rata
di kisaran Rp 70 ribu dan Rp 150 ribu. Sedangkan untuk pengecatan airbrush kaos, biasanya di patok dengan harga Rp 150 ribu dan Rp 350 ribu.

“Bahan cat warna stabillo untuk motor dan helm pakai dari merk Nippon, dan pernisnya antara Blinken atau Spies Hecker. Kalau ingin diberi efek corak glitter, stampfoil, dan juga motif batik klasik, pakai pradafoil. Cat untuk topi dan kaos, pakai merk createx, yang memang untuk bahan kain,” sebut Ende.

Tertarik untuk order bisa langsung langsung hubungi 22 Airbrush, yang buka gerai di Desa Babakan Gebang, Babakan, Cirebon Timur, Kabupaten Cirebon. Nomer teleponnya : 0852-2008-1838

Penulis : Obeth Foto : Istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.