Bengkulu Jadi Tempat Baru Gelaran SCP 2020, Ko Bisa?

0
880
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Setelah merilis jadwal Sumatera Cup Prix 2020, terlihat ada Bengkulu pada putaran empat. Sedangkan kita tau Bengkulu pada tahun 2019 tidak masuk dalam jajaran tuan rumah gelaran yang sangat keterlaluan itu. Lalu apa yang membuat Darmawansyah selaku CEO Sumatera Cup Prix memilih Bengkulu?

Ternyata banyak pertimbangan menjadikan Bengkulu sebagai tuan rumah Sumatera Cup Prix 2020. Terlebih akan ada aroma baru pada tahun 2020 kalau seperti ini. Bos Nago julukan Darmawansyah memberi penjelasan yang sangat jelas kenapa Bengkulu jadi tuan rumah.

“ Karena berada di putaran empat, kita coba meminimalisir budget team untuk transportasi. Setelah mereka bertarung di Kepulauan Riau yang butuh waktu penyebrangan dan biaya yang tidak sedikit. Jadi kita ambil provinsi yang bisa dijangkau oleh Team yang full seri SCP dan kita juga tau bahwa IMI Bengkulu banyak melahirkan pebalap handal disana dan juga Waketum Kita Raja Air yang sangat total dalam setiap eventnya,” ujar Mawan Dragon kepada OtomotifZone.com.

Mungkin bisa dibilang ini mulai bangkitnya Bangkulu diajang balap sekala Nasional diajang Road Race. Sebab sudah lama sekali Bengkulu menjadi tuan rumah ajang balap Road Race. Tahun sebelumnya Bengkulu tidak mendapatkan nama sebagai tuan rumah balap road race Nasional. Dan kita tau SCP tahun 2020 menjadi event yang memiliki katagori setara dengan Nasional.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.