Berani Bikin Pesta Otomotif, Dorna Kepri Akan Beri Fasilitas Luar Biasa Termasuk Subsidi

0
227
B rigJend (Pol) Richard Nainggolan (tengah) diapit Willy OCtra dari BMS dan Usep, ketua IMI Kepri
B rigJend (Pol) Richard Nainggolan (tengah) diapit Willy OCtra dari BMS dan Usep, ketua IMI Kepri
sss

OtomotifZone.com – Batam. Kalau masalah fasilitas, hanya Dorna Kepulauan Riau yang punya. Pokoknya tidak ada tandingannya kalau bicara fasilitas event yang mereka adakan. Seperti ketika bulan Oktober ini mereka adakan pesta Otomotif (19-20/10) di Sirkuit NP Temenggung Abdul Jamal, Batam.

Akan ada empat kejuaraan yang akan dilombakan dalam satu tempat sekaligus. Dan tidak lupa mereka memberikan fasilitas kepada para calon peserta yang akan ikut. Tidak tanggung tanggung, dari keberangkatan sampai tinggal di Kepri dijain oleh panitia dalam beberapa point.

Willy Otra, ketua penyelenggara MP Batam
Willy Otra, ketua penyelenggara MP Batam

“ Kita kasih subsidi aja seperti dari luar Batam dalam Provinsi Tanjung Pinang dan Bintan.  Panitia menyiapkan lori/pick up dr TPi dan Bintan ke Pelabuhan Roro uban PP. Lalu Transposrtasi laut biaya roro pp uban batam untuk motor balapnya saja (cleam). Tidak lupa Transposrtasi Darat dari pelabuhan Punggur ke arena PP.(Pickup/lori). Dan Tempat istirahat di Pedok (tenda sanavil + ac/kipas angin uap),” ujar Willy Octra selaku pihak Dorna Kepri.

Dan sebenarnya Kepri bukan pertama kali mengadakan event empat event sekaligus seperti ini. Mereka sudah pernah mengadakan sebanyak tiga kali. Lalu untuk fasilitas seperti ini, mereka juga bukan yang pertama kali. Belum lama ketika SCP 2019 diadakan di Kepri, mereka juga memberi fasilitas yang hampir sama.

Wah sangat bagus sekali konsep dan tatanan event dari Kepri. Yuk ikuti dan saksikan jangan sampai ketinggaln. Tunggu kabaar berita terupdatenya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome