Berbekal Pengalaman Balap Dunia, Gerry Siap Raih Hasil Manis di Moto2 European

223
sss

OtomotifZone.com – Jerez. Setelah libur panjang putaran keenam FIM CEV 2019 akan belangsung (29/9) di Circuito de Jerez, Spanyol. Salah satu dari dua pebalap Indonesia yaitu Gerry Salim akan bersaing di kelas Moto2 pada ajang balap bergengsi ini. Berbekal pengalaman dari ajang balap dunia, Gerry siap raih hasil manis pada akhir pekan ini.

Sebelumnya memang Gerry akhir pekan kemarin bersaing di Moto2 World Championship. Ajang balap Dunia yang menjadi sorotan masyarakat terutama Indonesia. Dari ajang balap tersebutlah Gerry banyak belajar untuk mampu tampil maksimal diajang FIM CEV akhir pekan ini.

Fiqih dan Gerry Salim

“Akhir pekan kemarin saya ikut balapan Moto2 World Championship di Aragon dan saya mendapatkan tambahan pengalaman. Semoga dengan pengalaman tersebut, skill balap saya semakin bagus saat turun di Sirkuit Jerez akhir pekan ini. Saya berharap hasil balapan saya akan lebih bagus dari putaran sebelumnya. Saya akan berusaha memberikan hasil terbaik untuk Indonesia,” ujar Gerry Salim pebalap binaan Astra Honda Racing Team itu.

Memang pebalap muda Indonesia ini merupakan rider yang cepat tanggal. Melihat kebelakang karir balapnya di kancah Indonesia juga sangat memukau. Terutama dirinya yang mulai diorbitkan Astra Honda Racing Team diajang Asia. Di ajang Asia Road Racing Championship ini nama Indonesia kerap diharumkan oleh pebalap Surabaya itu.

Lalu apakah Gerry akan mengharumkan dan mengibarkan bendera Indonesia diajang FIM CEV 2019 putaran keenam akhir pekan ini. Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.