Beri Layanan Terbaik: MPM Ingin Manjakan Konsumen Honda Big Bike

130
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Sejak serius menggarap pasar Big Bike (motor dengan kapassitas 500cc keatas), PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), main dealer motor Honda wilayah Jatim dan NTT terus berusaha meningkatkan pelayanannya.

Diantaranya seperti proses pembelian unit yang mudah, layanan after sales service, konsultasi, penyediaan spare part dan aksesoris hingga fasilitas maintenance community dan newbi hingga layanan konsultasi penjualan unit Big Bike yang mengarahkan dan menjelaskan berbagai jenis produk Honda Big Bike yang dipasarkan.

Honda X-ADV750

Yanuar Achmad, Honda Big Bike Manager MPM menyampaikan bahwa misi MPM adalah terus memberikan pelayanan sebaik-baiknya terkait apa yang dibutuhkan konsumen.

Kegiatan turing bersama komunitas Honda Big Bike

“Disini kami ingin merangkul dan menjalin hubungan baik dengan konsumen Honda Big Bike. Diantaranya dengan memberikan layanan penjualan, layanan after sales, edukasi safety riding big bike sampai kegiatan komunitas seperti turing dan bakti sosial,” terangnya berapi-api.

Towing untuk jasa antar jemput big bike konsumen baik untuk pembelian unit baru, service maupun saat turing

“Kami juga menyediakan jasa jemput-antar menggunakan towing bagi konsumen Honda Big Bike yang ingin melakukan service motornya,” lanjut pria asli kelahiran Jember ini.

Yanuar menambahkan, adapun beberapa fasilitas yang disediakan MPM bagi konsumen Honda Big Bike seperti Premium Lounge, ruang tunggu eksklusif bagi konsumen Honda Big Bike ketika menunggu servis.

“Selain itu Permium Lounge juga berfungsi sebagai ruang meeting exclusive bagi komunitas Honda Big Bike,” Imbuhnya.

Ditangani mekanik bersertifikasi international didukung bengkel yang bersih ran rapi

Dynotest

“Tidak hanya itu, mekanik yang menangani Honda Big Bike adalah mekanik terbaik yang dimiliki MPM dengan sertifikasi International. Selain itu kami juga menyediakan fasilitas free dynotest. Ini semua untuk memberikan pelayanan yang maksimal bagi konsumen Honda Big Bike saat menservice motornya,” tutup Yanuar.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.