Berikut Daftar Juara Modifikasi Mobil Online OtomotifZone

0
2011
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Setelah redaksi memberi waktu, kali ini OtomotifZone selaku penyelenggara lomba Modifikasi Mobil Online yang bekerjasama dengan IMOLA akan umumkan juaranya. Kali ini ada sedikit perubahan dari Edi Batrawan selaku owner. Yang mulanya hanya ada tiga juara diambil, kali ini kita akan lima juara. Yang mana lima juara ini akan mendapatkan hadiah dari IMOLA selaku produk apparel ternama yang namanya sudah sampai mancanegara.

Untuk posisi ke lima ada pebalap andalan Lampung. Pebalap dengan rambut nyentrik ini berhasil menjadi jaura ke lima. Dia adalah Bima Aditya. Memodifikasi mobil dengan disain Service Car ini ternyata memakan waktu cukup lama. Bima terus restorasi mobilnya untuk mengikuti lomba dan akhirnya berhasil bersandar di posisi ke lima.

Posisi ke empat ada Aghiel Putra. Pria asal Jambi ini mampu mendisain banyak mobil dengan warna yang sama dan disain hampir sama disetiap mobil miliknya. Dengan pertimbangan cukup matang, kami memutuskan untuk Aghiel berada di posisi ke empat.

Posisi ketiga ada Ravi Fazly. Pria asal kota Padang ini mampu menjadi juara ketiga. Modifikasi yang dominan dengan warna hitam ini membuat mobil semakin gahar. Ini membuat dirinya berhasil berada di posisi ketiga.

Posisi kedua ada Putra Prasetyo . Ternyata pria asal Riau ini mampu mengalihkan mata para penilai dengan modifikasi mobilnya. Dominansi warna merah putiih seperti bendera kebanggan kita membuat mobil terlihat menarik. Ditambah grafis yang dibuat sangat pas. Ini memastikan Putra berada di posisi ke dua

Untuk Juara Pertama ada Darma Lingga pria asal Jambi yang memiliki akun instagram @darmalingga_dalimunthe. Modifikasi dengan corak yang baik membuat redaksi OtomotifZone sepakat untuk menjadikan Dama Lingga sebagai juara pertama.

Untuk kalian yang belum juara jangan berkecil hati. Sebab Edi Batrawan atau Babe Edi akan memberi kejutan kembali. Kejuaraan kembali akan digelar dengan tema berbeda dan persyaratan berbeda. Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.