Bersama BODISA, SMMILE Modification Contest Akan Digelar di Soeta

0
69
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Tidak hanya diajang balap kompetisi, Bodisa Motor Sport kali ini mereka akan mengadakan Modifikasi Contest. Kali ini mereka akan mengadakan (22-23/2/2020) di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Mengajak beberapa jajaran sponsor, Bodisa akan membuka 10 kelas.

Dalam gelaran ini memang BODISA tidak sendiri. Dari kerjasama ini H. Bahrudin selaku ketua umum BODISA mengadakan acara kontes dengan membuka dua katagori dari 10 kelas yang diperlombakan.

” Smmile center Terminal 3 Bandara International akan mengadakan acara besar bertema Smmile Center modification contest roda dua dengan menggandeng bodisa dan mbsi serta Mamo style untuk yang pertama kalinya di tanggal 22-23 Februari 2020. Ada juga UKM serta Foodtruck. Bagaimana kemeriahan acara nya kita nantikan,” ujar H. Bahrudin langsung kepada Otomotifzone.

Memang didalam acara nanti bukan hanya kontes motor saja. Beberapa acara sudah disediakan untuk membuat masyarakat yang hadir tertuju pada acara utama saja. Melainkan beberapa fasilitas foodtruck juga akan mereka adakan agar para masyarakat bisa menyantap makanan yang diperjual belikan nanti.

Lalu seperti apa acaranya nanti? Pastinya akan meriah. Kalian yang mau hadir dan daftar sebagai peserta, yuk buruan daftarkan diri kalian. Jangan sampai ketinggalan karena dipresentasikan acara akan pecah abis. Untuk info lebih lengkapnya tunggu beritanya hanya di Otomotifzone

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.