Bersyukur Dengan Hasil Yang Di Dapat, Pasukan Semoga Abadi Kebab Baba Rafi Zyrof47 Tatap Persiapan Selanjutnya

0
340
sss

OtomotifZone.com-Kudus. Kembali menjadi tahun luar biasa bagi pasukan Yamaha Semoga Abadi Kebab Turki Baba Rafi Zyrof47 di musim 2019 ini. Mereka merupakan squad satelit tapi ada di pertarungan level top rider kelas pemula A atau Novice.

Aldiaz Aqsal dan Galang Tor-Tor menjadi ujung tombak team milik Chafid Putra ini merupakan kombinasi yang sudah di rancang akhir tahun 2018 lalu. Sukses merengkuh di puncak podium kejuaraan Oneprix dan Motoprix di awal musim tapi saat sesi akhir belum berjodoh dengan harapan. Hasil yang sangat tipis memaksa pembalap mereka menahan juara di dua laga tersebut.

Tapi akhirnya salah satu kejuaraan one make race sukses di persembahkan Aldiaz Aqsal untuk team yang konsisten jalur tempur ajang road race ini.

“Result tahun 2019 tetap di syukuri. Di syukuri rejeki yang sudah di dapat yang penting sudah berusaha. Tinggal menyusun strategi tahun depan menunggu owner team yang masih di Sumbawa,” jelas Jufrend. Manajemen dalam tubuh team ini yang memawakili Chafid Putra.

Lintang yang masih di percaya menjadi manajer team bersama crewnya merupakan kombinasi yang kompak mengatur strategi pembalapnya.

Informasi tahun depan nama team tetap bernama Semoga Abadi Baba Rafi. Soal pembalap belum ada bocoran. Kemungkinan masih mempertahankan duet Diaz – Galang.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome