Bhelly Satria Raih Juara Umum Pemula di Grasstrack Danyonif 09 Mar Lampung

0
119
sss

OtomotifZone.com – Lampung. Bhelly Satria yang membela team ART Niat Jaya PD Cermin Mahesa Tik Racing PSW, berhasil meraih gelar juara umum di kelas Pemula dalam ajang Grasstrack Danyonif 09 Mar Cup 2020 di sirkuit DAM Raman, Metro, Lampung, (5-6/9) lalu.

Pembalap asal Lampung tersebut tampil cukup maksimal dengan bermain aman hingga mampu memperoleh total 50 point di 2 kelas sekaligus, yaitu Bebek Standar 2&4 Tak Pemula serta Bebek Standar 4-Tak Pemula.

Di awal balapan pada Kelas Bebek Standar 4 Tak Pemula, Bhelly mengawali start di urutan belakang. Namun saat race berjalan bisa merangsek ke jajaran depan dengan menyalip satu persatu sampai akhirnya finish di posisi 2. Begitu pula saat berlaga di kelas Bebek Standar 2&4 Tak Standar Pemula, Bhelly tetap andalkan strategi yang sama untuk dapat kembali fnish di urutan ke dua.

Tapi kok bisa sih dapat point 50 di dua kelas berbeda padahal hanya finish di posisi 2? Bhelly pun dengan tegas langsung menjawab hal itu seraya bersyukur atas torehan prestasi yang berhasil di raihnya kali ini.

“Alhamdulilah, senang sekali bisa dapat juara umum di kelas Pemula ini. Balapan sangat seru dan persaingan juga ketat, meski pas balap saya finish di posisi 2 di dua kelas ini. Ketika kemarin motor di scrut, posisi pertama yang di duduki Bagus Rembol justru speknya melebihi peraturan dan kapasitas yang ada di regulasi. Jadi Bagus pun diskualifikasi dan saya naik ke posisi 1, mas” , ujar Bhelly Satria

Selamat untuk Bhelly Satria atas prestasinya kali ini. Terus jadi yang terbaik di ajang lainnya!

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana | Editor : Obeth

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.