Biker Brotherhood 1% MC Indonesia Gelar Silaturahmi dan Touring Saba Lembur

0
28
sss

OtomotifZone.com – Ciamis. Biker Brothehood 1% MC Indonesia akan menggelar acara yang patut diacungi jempol. Gelaran akan berlangsung pada Hari Sabtu (30/11) dan akan dimulai sekitar pukul 13.00 sampai dengan selesai.

Gelaran Silaturahmi dan Touring Saba Lembur tersebut akan melibatkan All Biker Ciamis serta masyarakat sekitar lokasi kegiatan. Yaitu diawali di Gedung KNPI Jalan Pemuda kemudian di Situs Gunung Susuru di Kertabumi Cijeungjing Ciamis.

Peserta gelaran tesebut akan diberangkatkan dari Gedung KNPI Kabupaten Ciamis. Kemudian peserta bergerak menuju Situs Gunung Susuru di Desa Kertabumi Kecamatan Cijeungjing. Waktu tempuh kurang lebih 60 menit untuk sampai di situs peninggalan Kerajaan Galuh Kertabumi 1585.

Pada situs tersebut terdapat prosesi serah terima bibit pohon dan dilanjutkan dengan penanaman pohon endemic. Sert terdapat penyerahan alat kebersihan untuk juru pelihara (Jupel). Setelah istirahat sholat dan makan bersama peserta kembali ke tempat pemberangkatan awal yaitu Gedung KNPI Kabupaten Ciamis.

Kemudian akan dilanjutkan acara sharing atau tukar pikiran bersama all biker atau peserta yang hadir. Bukan hanya itu, terdapat sharing lebih dekat dengan Biker Brotherhood 1% MC. Dan sharing penutup dengan materi Kecintaan Tanah Air dan Wawasan Kebangsaan.

Untuk lebih menambah keakraban terdapat gimik interaktif serta tentunya semakin larut peserta akan dihibur oleh berbagai hiburan. Sehingga gelaran akan semakin bermakna setelah melakukan bakti sosial serta touring bersama.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.