Bikers Brotherhood 1% MC Check Point Jambi, Distribusikan APD Untuk Rumah Sakit Rujukan Covid-19 di Kota Jambi

0
58
sss

OtomotifZone.com – Jambi. Bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila kali ini 1 Juni 2020, Bikers Brotherhood 1% MC Check Point Jambi, menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) sebagai wujud kepedulian kepada para petugas medis sebagai pejuang garda terdepan dalam menangani pandemi Covid-19 di kota Jambi. Ada 2 Rumah Sakit (RS) dan juga 2 Puskesmas yang menjadi titik untuk pendistribusian APD tersebut.

Diantaranya adalah RS Abdul Manap dan RS Umum Raden Mataher, serta Puskesmas Pakuan Baru – The Hok, dan Puskesmas Kebun Handil di kota Jambi. Adapun prosesi penyerahan yang pertama di serah-terimakan APD dari perwakilan BB1%MC Check Point Jambi kepada dr. Yolanda mewakili pihak RS Abdul Manap.

“Kegiatan ini merupakan program langsung dari Mother Chapter, atau Pengurus Pusat, yang di sebar ke seluruh Chapter dan Check Point yang ada di Indonesia. Dan untuk kota Jambi pada hari ini (Senin 1/6) kami telah menyerahkan kepada Rumah Sakit yang telah menjadi rujukan penanganan Covid-19,” ungkap Oscar, Virgin Member BB1%MC Check Point Jambi saat di temui langsung otomotifzone.com di sela penyerahan APD di RS Abdul Manap.

BB1%MC Check Point Jambi bersama perwakilan RS Abdul Manap

Sedangkan untuk penyerahan sejumlah APD lagi bagi ketiga titik lainnya akan di serahkan pada hari Kamis (4/6) mendatang di jam dan hari kerja. “Kami telah berkordinasi dengan ketiga tempat lainnya untuk penyaluran berikut yang akan kami lakukan pada hari aktif,” ujar Oscar.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberi dukungan serta semangat tinggi bagi para petugas medis dan APD yang di serahkan ini bisa bermanfaat bagi tim medis khususnya yang ada di kota Jambi dalam menangani Covid-19.

Salut dan keren nih, aksi positif dari BB1%MC Check Point Jambi.

Penulis : Okky Ajo | Foto : Okky Ajo

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.