Bikin Ngilu : Pramugari ini Hobi Pegang Kepunyaan Lelaki

0
23681
KLX D'Tracker 150
sss

OtomotifZone.com – Rangkasbitung. Cewek kelahiran Lebak Banten ini bekerja sebagai pramugari di salah satu maskapai Indonesia, lain dari kebanyakan pramugari pada umumnya ia memiliki hobi nyeleneh.

Ajeng Ayu Agustin

Cewek dengan nama lengkap Ajeng Ayu Agustin ini gemar megang motor yang biasanya dipunya lelaki, yaitu jenis motor super moto. Kalau sudah megang motornya dan beraksi, bisa buat para lelaki ngilu melihatnya, karena takut jatuh, ‘sayangkan kalau wanita cantik gitu jatuh entar mulusnya luntur’.

KLX D’Tracker 150

Yang lebih sadisnya lagi Ajeng juga seneng modif, alhasil motor Kawasaki KLX D’Tracker 150 yang ia sengaja beli, dimodif abis dari ujung depan sampai ujung belakang motor. Tulisan Kawasaki juga ia ubah jadi ‘Kawasexy’ sebagai gambaran pemilik motornya witwiwww.

Dengan paduan warna pink dengan corak macan tutul menggambarkan sisi feminim dan keganasan.

Berawal dari coba-coba eh akhirnya jadi hobi, ia rela menyisihkan penghasilan untuk mempercantik tampilan motornya.

Untuk menyalurkan hobinya, ia bergabung dengan klub Badak Kulon Supermoto Banten, pengalaman touring paling jauh dari Serang Banten ke Pantai Sawarna dalam acara ulang tahun clubnya.

“allhamdulilah seneng bisa diterima dengan baik di Badak Kulon Supermoto, ini semua dari jaman sekolah udah suka motor trail Supermoto dan baru sekarang ini bisa kesampean punya sendiri, punya motor ini baru 10 bulan, dan Selama 10 bulan dan gabung di club Badak Kulon Supermoto sudah sering yang ajak  untuk ikut trabas, tapi itu semua liat situasi dan jadwal kerjaan juga” Ungkap Ajeng saat ditemui Otomotifzone (03/6).

Berikut beberapa modifikasi yang yang dilakukan :

Spakbor Depan           : Aprilia

Velg                             : Custom  3.00×17 (depan), 3.50×17 (belakang)

Knalpot                        : Norifumi Rocket 4

Body                            : Standar “ditambah Cutting ”Kawasexy”

Penulis : Agis Maulana | Photos : Agis Maulana

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.