Bikin Pangling Yamaha NMax, Ganti Headlamp Model Aerox Dari GMA Product

0
189
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. GMA Product Series meluncurkan salah satu produk JPA terbaru yakni headlamp alias Lampu Depan untuk Yamaha Nmax dengan tipe Transformer model Yamaha Aerox yang merupakan solusi tepat dalam merubah tampilannya jadi bikin pangling. Bagian penerang depan dari skutik bongsor ini merupakan satu peranti komponen yang menjadi pembeda sekaligus nampak memperlihatkan identitas baru bagi Nmax.

Berbagai model serta bentuk lampu depan jenis variasi yang banyak beredar untuk merubah ciri dan tampang motor biasanya disesuaikan dengan selera pengguna sepeda motor itu sendiri. Namun dengan banyaknya variasi ini harus pula diikuti dengan memilih model, kualitas, dan kuantitas supaya tidak membuat sepeda motor tersebut
menjadi rusak.

Tersedia pula dengan motif carbon

GMA Product Series yang kini sodorkan salah satu merknya JPA di bagian lampu depan ini selalu memberikan model, kualitas, dan kuantitas yang terjamin dan pasti dapat diterima oleh para konsumen menjadi daya ukur yang diutamakan. Dan dengan hadirnya headlamp atau lampu depan bagi Nmax model Aerox ini akan menjadi daya tarik yang baru untuk tampilan Nmax bisa semakin gaya.

Ditambah lagi dengan lampu mengunakan LED yang berkualitas serta cukup terang dan mampu menyorot pencahayaan dan membuat tampilan lampu jadi lebih terang dari bawaan pabrik. Yang makin specialnya lagi lampu ini sudah satu paket dengan cover headlamp yang berbahan plastik warna hitam, serta adanya motif carbon. Belum lagi lampu yang di tampilkan ada list berwarna biru yang memiliki lampu welcome sen, ketika bagian sein dinyalakan dan alis pada lampu ini akan turut serta bergerak running satu kali seperti sein.

“JPA tentunya ingin selalu memberikan yang terbaik kepada customer dengan memberikan kualitas lampu yang terjamin karena dibuat langsung dari pabrikan. Adanya headlamp atau lampu depan ini juga menjadi innovasi bagi kami yang terbaru untuk terus memberikan apa yang diinginkan oleh customer kami,” ungkap Giman selaku owner GMA Product Series.

Atas semua permintaan para konsumen tersebut, lampu depan Nmax model Aerox ini diciptakan untuk menjawab kebutuhan pengguna sepeda motor yang suka tampil dengan variasi pada motornya. Dan lampu depan Nmax model Aerox ini sudah bisa di cari di e-commers ternama tanah air seperti di tokopedia https://www.tokopedia.com/maju-motor/lampu-depan-led-jpa model-aerox-for-yamaha-nmax atau bisa juga datangi ke toko variasi terdekat di kota Anda dan bisa juga hubungi di WhatsApp ke nomer 081211116860 dan cukup dengan tebus di harga Rp. 2.000.000 maka Yamaha Nmax sobat akan berubah tampilan menjadi Aerox.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.