Bincang Rame Otomotif, Obrolan Santai IMI Menuju Era New Normal

0
64
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Bincang Rame Otomotif atau di singkat BRO merupakan ajang talkshow antara Ikatan Motor Indonesia (IMI) bersama dengan Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) dari Kementrian Pemuda dan Olah Raga alias Kemenpora yang bakal membahas tentang situasi serta kondisi saat ini pada bidang otomotif, setelah diberlakukannya New Normal atau kehidupan baru di tengah masa pandemi Covid-19 yang masih terus mewabah.

Virus yang menyebar ke berbagai belahan penjuru dunia termasuk Indonesia ini, berimbas pada semua kegiatan termasuk otomotif yang menjadi di tunda bahkan pula dibatalkan. Obrolan santai dalam konsep BRO ini yang juga sekaligus acara Syawalan Idul Fitri 1441 Hijriah akan membahas tema ‘Ikatan Motor Indonesia Menuju Era New Normal’ yang bakal di kemas dengan basis online melalui aplikasi Zoom dan live streaming Youtube di channel LPDUK TV.

Acara ini akan dilaksanakan pada hari Senin, 15 Juni 2020 pada pukul 15.00 hingga 17.00 WIB bersama dengan para narasumber dari tokoh terkait di bidangnya. Diantaranya adalah Agus Hardja S, (Direktur LPDUK), kemudian ada Sadikin Aksa (Ketua Umum IMI Pusat), dan juga Jeffrey JP (Sekjen IMI Pusat). Adapun untuk acara bincang-bincang kali ini akan dipandu oleh moderator Rinto AR, LPDUK/IMI Jawa Timur, yang pastinya bakalan menarik untuk di simak dan di ikuti karena tentunya akan membahas lebih dalam soal kegiatan otomotif di Tanah Air dengan kondisi sekarang.

Nah, bagi sobat otozoner maupun penghobi otomotif yang penasaran dan ingin tahu lebih jauh tentang acara BRO ini bisa mendaftarkan diri di Join Webinar melalui Telegram https://t.me/BincangRameOtomotif

Penulis : Obeth | Foto : Istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.