Binder : Kedatangan Petrucci Ke KTM Akan Mempermudah Tugas Dani Pedrossa

0
44
sss

OtomotifZone.com – Austria. Brad Binder menyambut kedatangan Danilo Petrucci di KTM musim depan, pengalaman bersama Ducati menjuarai MotoGP Italia akan mempermudah pekerjaan Dani Pedrosa, apalagi semua pengalaman yang dibawanya tentunya akan menjadi masukan yang berharga untuk KTM.

Brad Binder memuji keputusan KTM yang mengontrak Danilo Petrucci untuk musim MotoGP 2021, menyusul hengkangnya Pol Espargaro.

Pengalaman Petrucci Untungksn KTM

Tentunya Binder akan menghabiskan sisa kebersamaan bersama Espargaro di KTM hingga akhir musim 2020 dimana Pol Espargaro telah menjadi pembalap KTM sejak debut di kelas premier pada 2018.

Sayangnya pembalap Spanyol yang juga adik dari pembalap dari tim Gressini Aprilia Aleix Espargaro ini akan pergi pada akhir musim ini, yang santer diberitakan akan merapat ke Repsol Honda.

Bergabungnya Danilo Petrucci KTM pada tahun 2021 tentunya menjadi angin segar untuk KTM. Rider Italia ini awalnya diharapkan menjadi pengganti Pol Espargaro di tim Factory, tetapi malah sebaliknya Danilo bergabung dengan KTM Tech3 sebagai rekan se tim Iker Lecuona pada 2021 nanti menggantikan Miguel Oliveira yang naik ke tim Pabrikan bersama Binder.

Pihak KTM pun menegaskan bahwa  keempat pembalap nantinya akan memiliki mesin yang sama. “Kedatangan pembalap seperti Danilo hebat menurut saya, karena dia punya banyak pengalaman, berada di pabrik Ducati beberapa tahun terakhir dan sudah merasakan naik podium beberapa kali, tentunya semua pengalaman itu akan membantu kita nantinya.” kata Binder.

Penulis : Sigit | Foto : Crash

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.