Bintang Centula Tetap Balap 2020, Formasi 2 Pebalap!!!

0
880
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Tahun 2019 menjadi tahun pertama mereka merantau ke region Jawa. Tahun 2020 mereka akan tetap merantau dan main diajang balap ONEPRIX 2020. Bintang Centula akan tetap main dengan formasi 2 pebalap.

Memang dua pebalap mereka yang tahun 2019 bersama sama berjuang sudah mendapatkan tim di tahun 2020. Lalu pertanyaan besar datang siapa pebalap yang akan perkuat tim asal Sumatera Selatan itu. Jawabbnya ada di Taufik TMS selaku mekanik.

“ Kita akan bermain lagi di region 2. Yaitu main ajang ONEPRIX 2020. Yang man dua pebalap ini ada seeded satu dan Pemula A. Seedednya ada Hafid Pratama dan Pemula A kita pakai Ronny Ajah Putra Daerah dari Sumatera Selatan,” ujar Taufik TMS selaku mekanik.

Ternyata formasi ini sudah disusun sejak awal tahun. Untuk pebalap pemula mereka mengandalkan pebalap putra daerah Sumatera Selatan yang mana asal mula tim ini lahir. Bintang Centula sendiri merupaka team milik Aldi selaku orang Sumatera Selatan. Dan itulah alasan mengapa pebalap Pemula A yang mereka pakai adalah pebalap Sumatera Selatan.

Selain merubaha skema pebalap, skema team juga sedikit berubah. Terlebih mereka tahun 2020 menjadi tim Privater. Sebab pada tahun 2019 mereka masih menjadi pebalap Pabrikan Yamaha. Tapi pada 2020 meski privater, motor Yamaha tetap mereka gunakan.

Apakah di tahun 2020 mereka akan lebih berbahaya dari tahun sebelumnya? Kita tunggu saja kabar berita selanjutnya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.