BKLSpeed.com Open Road Race 2019 : Scoopy Cantik N-Tech Mz Gaming Kembali Juarai Matic 125cc Pelajar

0
1671
sss

Otomotifzone. Com – Bengkulu Selatan. Terulang kembali, kejadian yang sama seperti terjadi pada event sebelumnya di Kabupaten Kepahiang Scoopy cantik yang di tunggangi oleh Viskal Afriansyah bersama N-Tech,MZ Gaming,93 Modifica,Yogi SP,SJ Satelite berhasil menjuarai dikelas Matic 125cc Pelajar dalam gelaran BKLSpeed.com Open Road Race Championship 2019 di sirkuit padang panjang Manna Bengkulu Selatan, Minggu (17/2).

Keberhasilan dirinya meraih gelar juara tidak lah mudah Viskal yang saat ini duduk di bangku kelas 1 SMA ini, memiliki strategi khusus dirinya berusaha tampil tenang dan memanfaatkan situasi. ia cukup main aman dan membayang-bayangi lawan di depan dan ketika mendapatkan cela dia langsung memotong dan melaju kedepan.

“Alhamdulillah mas,memang lap-lap awal saya berada di posisi ke 3 membayangi Barel dan Opin yang sedang fight, melihat papan lap sudah menunjukan angka 2,saya mulai mencari sela untuk menyalip dan al hasil langsung bisa memotong mereka yang sedang asik fight mas” ungkap pembalap yang sering di sapa Monpay tersebut.

nah Otonozer.kita doakan Semoga race berikutnya Monpay bisa kembali menjuarai kelas ini dan kelas yang lainnya ya Aminn.

Penulis : Hardiansyah | Foto : Hardiansyah

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.