BMW M3 dan M4 Coupe Perkuat Posisi ‘Huruf M’ di Dunia

0
5988
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Sebuah kebanggaan bagi BMW Group Indonesia memperkenalkan BMW M3 dan BMW M4 Coupe terbaru kepada masyarakat Indonesia. Perkenalan tersebut dilakukan Jumat (11/8) di ajang pameran otomotif bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

“BMW M tak hanya sebatas kecepatan dan performa luar biasa. Namun merupakan panduan kombinasi sempurna antara performa tinggi, kedinamisan, kenyamanan serta efisiensi yang diselaraskan dengan teknologi mutakhir,” terang Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Ia menambahkan, hal lain yang membedakan varian kendaraan BMW M seperti M3 dan M4 Coupe terbaru adalah kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari. BMW M3 dan BMW M4 Coupe menerapkan teknologi kendaraan sport performa tinggi dari arena balap ke jalan raya. Membawa aroma ribuan putaran di arena balap mobil paling tangguh dunia di Nurburgring Nordschleife yang legendaris.

Mesin terbaru BMW M TwinPower Turbo enam silinder yang melekat di dua kendaraan ini mampu menggabungkan putaran mesin tinggi, dengan kekuatan teknologi turbo inovatif dan mengusung kelincahan dinamis. Bagian depan kedua varian terbaru ini yang membawa lampu twin circular khas BMW semakin dipertajam dengan jenis lampu bi-LED.

Lampu juga dipertegas dengan daytime running light dan potongan dinamis yang membentuk siluet alis yang khas. Teknologi Adaptive LED headlights dengan high-beam assistant distribusikan cahaya jarak jauh yang efisien. Lampu LED model terbaru makin memperkuat bentuk dari desain L-shaped khas BMW.

Kaki-kaki kedua model BMW M terbaru ini telah dilengkapi velg alloy ringan 19 inci double-spoke 437M dalam warna hitam, brush dan forged. Kelengkapan opsional bagian dalamnya diperkuat warna high-gloss black berpadu di beberapa detail. Seperti konsol tengah, kisi-kisi Air Conditioner, hingga BMW M Badge dengan finishing yang sama tersemat di bangku. Kerennya lagi, itu dapat menyala menyambut pengendara masuk ke dalam kabin.

BMW iDrive versi terbaru, dengan live tile yang intuitif juga semakin melengkapi keistimewaan yang hadir pada model terbaru ini. Melalui keistimewaan opsional yang menjadi standar BMW M3 dan BMW M4 Coupe, kiranya akan menambah kuat posisi M sebagai huruf terkuat di dunia.

BMW M versi terbaru mulai tersedia Agustus 2017 di dealer resmi BMW M, ditawarkan dengan harga Rp1.889.000.000 off the road untuk BMW M3.

Sedangkan BMW M4 Coupe dipantek harga Rp1.999.000.000 off the road. Dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, mulai dari pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60 ribu Km. Serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Ban kendaraan juga ditanggung BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun, mencakup penggantian hingga 4 ban pertahun sampai 100%. Didalamnya termasuk biaya ban dan jasa, meliputi kerusakan oleh tusukan, penggembungan, letusan, robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kempes. Ban akan diganti dengan yang asli, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Naskah : Alun Segoro | Foto : Alun dan BMW Indonesia

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.