BMW Resmi Perkenalkan: The 8 Coupe & The 8 Gran Coupe di Surabaya

0
121
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Bertempat di BMW Astra Mayjen Sungkono Surabaya, BMW group Indonesia resmi meluncurkan produknterbarunya BMW 840i Coupe dan Gran Coupe M Technic. Perbedaan mencolok antara keduanya adalah The 8 Coupe dua pintu, sedangkan The 8 Gran Coupe empat pintu.

Disokong mesin 3.000 cc, TwinPower Turbo BMW dengan daya mencapai 340 hp dan torsi puncak 500 Nm, mobil sport BMW in menjadi paling gahar bersi jalan raya. Terbukti, akselerasinya dari kecepatan 0 (diam) – 100 km/jam hanya membutuhkan waktu 5,2 detik.

“Ini adalah sports car yang paling mencolok baik di jalan maupun di atas kertas. Mampu meningkatkan kemampuan pengemudi dan menjadikannya layaknya seorang pembalap. THE 8 Gran Coupé merupakan ikon sports car terbaik untuk brand BMW,” terang Yopy Antonio, Kepala Cabang BMW Astra Surabaya.

Untuk harga, sport car BMW ini dijual dari Rp 2,75 miliar – 2,818 miliar (on-the-road Surabaya). Itu sebabnya BMW Indonesia menghadirkan model ini dalam jumlah terbatas.

“Untuk target pelanggan adalah pribadi dengan selera ekslusif tingkat tinggi. Untuk itu BMW Indonesia menawarkan sebuah varian khusus, yaitu BMW 840i M Technic yang terdepan dalam sportiness dan kemewahan modern,” tutupnya.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.