BODISA : Batank Berjaya Dengan IRC di Lintasan Basah Bebek 130 CC TU

0
56
sss

OtomotifZone.com – Banten. Gelaran BODISA DRAG BIKE Malam Tahun baru berjalan mulus (31/12) di Sirkuit NP Lapangan Terbang TNI AU Cicangkal. Meski hujan membasahi lintasan, namum persaingan sengit terasa. Ban IRC mampu antarkan Dwi Batank Sebagai yang tercepat. Meski beberapa jenis ban competitor digunakan oleh para peserta lain, Batank tidak goyang.

Seperti penulis jelaskan pada berita sebelumnya mengenai ban diajang Drag Bike 2019. Banyak sekali ban ban competitor yang mulai unjuk gigi dilintasan 201 meter. Akan tetapi jenis ban IRC masih menjadi primadona. Terlebih saat ajang Drag Bike BODISA Malam Tahun Baru ini lintasan basah menyelimuti event ketika kelas Bebek 4T 130 cc TU Open berlangsung.

 “ Ban IRC Eat My Dust yang saya gunakan tidak ada kendala meski hujan mas. Karakter balap saya saja yang saya lakukan berbeda. Pasalnya motor ini motor beban. Motornya kuat mas jadi saya harus slip kopling mas,” ujar Dwi Batank langsung kepada OtomotifZone.com.

Motor kuat menjadi karakter mesin tunggangan Batank. Kuda pacu MBKW2 garapan PRK ini memang tidak dipungkiri kekuatannya. Tidak heran kalau motor ini bisa menjadi yang tercepat di kelas Bebek 4T 130 cc TU Open. Terlebih dukungan ban IRC Eat My Dust.

Untuk berita selengkapnya di Drag Bike BODISA 201 Meter Malam Tahun Baru kalian bisa tunggu beritanya hanya di OtomotifZone.com.

Imola Syndrome