Bodisa Berhasil Jalankan Balapan Dengan Tepat Dan Tertib Meski Di Serbu 1026 Starter

0
68
Drag Bike New Normal Bodisa Motor Sport
sss

Dragbike.id – Balapan drag bike Bodisa Motor Sport telah berlangsung dengan lancar pada (29-30/8/2020) di Sirkuit Non Permanen Lapter TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor – Jawa Barat. Karapan balap lurus ini berhasil dipadati dengan jumlah 1026 starter. Terbagi menjadi dua hari yakni hari pertama sebagai jadwal kelas supporting dan hari kedua sebagai jadwal kelas point.

Terjadwalkan sebanyak 5 seri untuk tersenggalaranya hajat drag bike milik Bodisa, seri perdananya ini berhasil selesai tanpa ada masalah apapun. Baik dari penyelenggaraan hingga semuanya tidak ada hambatan sama sekali. Berbagai sponsor turut andil untuk meriahkan pagelaran akbar drag bike pasca keadaan New Normal di tengah pandemi Covid-19 yang masih ada khususnya Indonesia.

Mengikuti standard protokol kesehatan olahraga Nasional, event organizer asal Kota Tangerang Selatan ini menjadi ajang pelepas rindu setelah libur sejenak dalam kegiatan olahraga di bidang otomotif. Tumpah ruah para penggemar dan pegiat balap motor drag bike 201 meter di Sirkuit Non Permanen Lapter TNI-AU Cicangkal ini. Meski begitu, para tamu yang mendatangi lintasan patuh dan taat dengan arahan serta peraturan tata tertib yang diberlakukan.

Haji Bahrudin (Kiri, Kemeja Putih)

“Alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik. Sesuai jadwal tidak molor Terima kasih untuk semuanya selalu mengikuti peraturan protokol kesehatan olahraga Nasional. Kita kemarin tidak luput dari semprot disinfektan 3 kali dalam balapan, sebelum, saat, dan sesudah balapan. Cek suhu di palang pintu sebelum masuk, disitu juga ada penyemprotan, lalu kita mengadakan tempat cuci tangan dibeberapa spot serta kita mewajibkan untuk selalu memakai masker,” jelas Haji Asep Bahrudin Pentolan Bodisa Motor Sport.

“Kami sekeluarga besar Bodisa pun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk seluruh yang membantu lancar digelarnya Seri 1 Bodisa. Terima kasih spesial untuk Sat Bravo 90, Atang Sandjaya, Polsek Rumpin, Satpol PP Rumpin, Gugus Tugas PMI Tangsel juga untuk Sponsor JPX, Kingland, SSS, KDK Racing, RCB ProLiner UMA Racing, Evalube, dan juga Shogun Cat. Terima kasih untuk bantuan, support, dan dukungannya,” tutup Haji Asep Bahrudin kepada Penulis.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.