BODISA: Rajai Sleep Engine Bebek 4T 200 CC, Osenk : IRC Tidak Ada Tandingannya

0
183
sss

OtomotifZone.com – Banten. Setelah Dwi Batank, kali ini Osenk Tanxian buktikan kualitas ban IRC dilintasan basah Drag Bike BODISA 2019 Malam Tahun Baru (31/12) di Sirkuit NP Lapangan Terbang TNI AU Cicangkal. Kali ini Osenk membuktikan dikelas Bebek 4T 200 cc TU Sleep Engine. Power mesin lebih besar ban tetap yahud digunakan di lintasan basah.

Memang menjelang babak final kelas Bebek 4T 130 TU Open, hujan turun basahi lintasan. Dwi Batank yang menggunakan ban IRC mampu menjadi yang tercepat. Tidak hanya disitu saja, ban IRC juga kembali buktikan kualitasnya di kelas Bebek 4T 200 cc TU Sleep Engine melalui Osenk dengan time 7.768 detik.

“ Bannya tidak ada tandingannya maski hujan mas. Saya pakai di Bebek 4T 200 cc saya bisa menjadi tercepat mas. Alhamulillah bisa buat beli susu anak mas,” ujar Osenk Tanxian langsung ditemui OtomotifZone.com.

Selain itu, hasil ini menjadi penutupan bagi kuda pacu milik DMS 155 FT Juragan Toge. Pasalnya mesin ini akan dipensiunkan dan akan diganti dengan spesifikasi mesin baru. Yang mana tahun 2020 kuda pacu ini akan diprediksi lebih cepat.

“ Motor ini mengalami masalah mas pada putaran atasnya. Saat ini mesin menggunakan karakter non struk. Saya ingin motor ini lebih memperkecil pistonnya dan menerapkan struk pada kuda pacu. Supaya kejar torsi atasnya yang menjadi kendala selama ini mas,” tutup Osenk.

Wah lalu apakah ditahun 2020 motor ini akan tidak tertandingi? Kita tunggu saja penampilan perdananya hanya di OtomotifZone.com.

Imola Syndrome