Bolang Masih Mencari Kuda Yang Hilang

0
316
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Damar Abi Yoga masih mencari kuda yang hilang. Meski akhir pekan kemarin dirinya mampu menjadi Juara Umum Open di event HBX Fun Race TWH 2020 (11/10/2020) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Tapi evaluasi besar dari dirinya siap dilakukan. Ini semua dia lakukan setelah meraih hasil di event akhir pekan kemarin.

Damar Abi Yoga biasa disapa Bolang memang bermain untuk dua tim tahun ini. Untuk tim utama dirinya bermain bersama tim CV Dua Srikandi. Tapi untuk kasta per 2Tak an dirinya bermain bersama tim Hunny Buny. Yang mana digawangi oleh mekanik sekaligus mantan pebalap Tomy Peta Darmadi.

Dengan dua tim ini dirinya memiliki eveluasi besar untuk kedepannya. Memang beberapa kendala dirinya dapat saat balapan akhir pekan kemarin. Oleh sebab itu evaluasi akan dilakukan dirinya.

” Alhamdulillah kemarin dapat Juara Umum mas. Tapi saya ada evaluasi mas. Pasti selalu ada evaluasi setelah balapan. Kalau untuk kemarin evalusi pada motor Bebek 2T 125 mas. Saya ada kendala pada motor,” ujar Damar Abi kepada penulis.

Lanjut pebalap dengan nomor start 133,” Kemarin kelas poitnya kan Matic FFA, MP1 dan Bebek 2T 125 cc mas. Tapi saya terkendala pada motor 2T mas. Meski sudah dibarisan depan saya terpaksa mundur karena motor alami masalah. Tapi saya tetap pertahankan supaya tetap finish. Akhirnya saya finish ke 7,”

Menggunakan motor berbasic Yamaha mesin tidur, motor ini sempat buat kejutan. Mampu meladeni motor dengan berbasic mesin berdiri membuat penonton terkesima. Namun sayang Bolang alami masalah pada mesin.

Ini yang menjadi evalusi besar bagi Bolang. Bilamana motor ini kemarin tidak bermasalah, motor ini sangat istimewa karena bisa lewati motor motor berbasic mesin berdiri. Tunggu saja kejutan event selanjutnya. Tunggu beritanya hanya di Otomotifzone.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.