Borong Juara Di 3 Kelas, Agus Setyawan “Kempul” Buktikan Dirinya Masih Layak Tarung

0
703
sss

OtomotifZone.com – Boyolali.  Gelaran Yamaha Cup Race edisi ke 31 di sirkuit Boyolali akhir pekan kemarin berlangsung seru dan dramatis tentunya, dimana hujan yang turun tak menentu membuat pembalap harus bekerja lebih ekstra untuk mendapatkan hasil terbaiknya.

Pun dengan 3 kelas yang di ikuuti juga penyajikan pertarungan seru dari para pembalap, Agus Setyawan Kempul yang ikut di 3 kelas berbeda berhasil menjadi yang terdepan dengan berhasil yakni juara pertama kelas Moped 4T 130cc Open, kelas Sport 140cc 2Tak TuneUp Open dan kelas Moped 2Tak s/d 125cc TuneUp Underbone.

Keberhasilan yang diraih Kempul bisa dikatakan tidak terlalu membuatnya puas karena banyak kompetitor-kompetitornya yang bermain di event lainnya di Sentul.

“Puas bisa dapat juara pertama di 3 kelas yang saya ikuti tadi mas, walaupun sebenarnya banyak pembalap-pembalap yang tidak hadir disini, kurang greget jadinya pas balapan. Tapi tetap bersyukur bisa memberi yang terbaik untuk tim,” tukas Kempul

Agus Setiawan Bersama Tim Sekar Drajad

Perlu dicatat juga jika tahun 2020 ini Agus Setyawan bergabung bersama tim Sekar Drajad untuk bertarung di kejuaran balap OnePrix. Kita tunggu saja aksi-aksi dan tentunya prestasi-prestasi yang bakalan diukir oleh Agus Kempul.

Penulis : Sigit | Foto : Sigit

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.