Bos SCP Galau 2020, Kenapa?

0
273
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Kabar terbaru dari Sumatera Cup Prix 2020. Mawan Dragon selaku CEO event yang tahun 2020 sebagai event PRONAS galau. Kaya anak ABG, kegalauan melanda pria Jambi karena event mereka yang akan dihelat tahun 2020.

Untuk event tetap akan diselenggarakan. Akan tetapi kegalauan terjadi masalah tempat penyelenggaraan event besar ini. Untuk masalah tempat, beberapa EO daerah di Sumatera sudah menawarkan. Akan tetapi mereka galau karena banyak sekali yang menawarkan.

” Iya selain kita apresiasi dengan respons positif ini, banyak yang minta SCP itu baik buat SCP tapi tetap harus yang penuhi beberapa aspek yg akan kita pilih. Salah satu nya sirkuit,” ujar Mawan langsung kepada penulis.

Beberapa daerah di Sumatera sudah menawarkan secada lisan dan tulisan kepada CEO. Akan tetapi CEO harus memilih tempat yang akan menjadi tuan rumah SCP setiap putarannya. Ada standarisasi dari event SCP masalah Sirkuit.

” Beberapa seri SCP akan tetap manfaatin jalanan perkotaan untuk kita jadikan sirkuit. Tapi kudu jalanan yg tetap bikin balapnya nenarik, enak di tonton dan yg paling utama safety,” tegas pria yang dulu Idolakan Jorge Lorenzo.

Namun secara tidak langsung, mantan pebalap ternama Indonesia itu memberi bocoran mengenai tuan rumah SCP 2020. Yang mana beberapa tempat itu tidak lain adalah tempat yang sama seperti tahun 2019.

” Untuk tempat 2020 ada beberapa sama seperti tahun 2019. Yang mana kita tau tempat tempatnya kamu juga tau mana saja. Dan mungkin ada beberapa tempat baru di 2020,” tutup Bos Nago julukannya.

Imola Syndrome