BPJS Ketenaga kerjaan Sebarkan virus Cari Aman berkendara bersama Honda Banten

0
20
sss

OtomotifZone.com – Banten. PT Mitra Sendang Kemakmuran selaku main dealer Honda di wilayah Banten berkolaborasi dengan BPJS Ketenagakerjaan sebarkan virus cari aman berkendara bersama Honda Banten dan menggelar pelatihan safety riding bersama dengan para karyawan perusahaan swasta cakupan kanwil BPJSTK Banten. Hal ini dilakukan sebagai wujud komitmen BPJSTK bersama Honda untuk menekan tingkat angka kecelakaan yang terjadi di jalan khususnya kepada para karyawan perusahaan swasta atau bisa disebut menyebarkan virus berkendara aman pada setiap lapisan masyarakat.

Baca Juga : Berani Bikin Pesta Otomotif, Dorna Kepri Akan Beri Fasilitas Luar Biasa Termasuk Subsidi

“Dalam acara yang di laksanakan di Safety Riding Center PT.Mitra Sendang Kemakmuran ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan teori dan praktek mengenai teknik dasar mengendalikan sepeda motor, selain itu juga mengajarkan untuk patuh terhadap undang-undang lalu-lintas beserta etika berkendara yang baik,” ucap Pampam selaku Trainer Safety Riding PT.Mitra Sendang Kemakmuran pada, Kamis (26/09/2019).

Untuk materi pelatihan cukup banyak yang diberikan. Selain pengenalan dasar melalui pemberian teori, Trainer dari PT.MSK juga memberikan praktik langsung seputar teknik dasar pengendalian sepeda motor. Teknik dasar diberikan dengan tujuan untuk membekali pengetahuan berkendara yang baik dan aman. Terutama para pekerja sebagai pengguna sepeda motor yang selalu berkendara di jam sibuk yakni pada pagi dan sore hari dengan intensitas kendaraan di jalan sedang tinggi.

Dengan acara pelatihan safety riding kepada para karyawan ini diharapkan kedepannya tumbuh tingkat kesadaran dari tiap peserta agar dapat lebih baik dan berhati-hati serta selalu cari aman dalam berkendara sehingga dapat terus bekerja secara produktif di perusahaan tempat mereka bekerja.

Penulis : Agis Maulana | Foto :Honda Banten.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.