Brad Binder : Ini Akan Berlanjut Dan Tidak Akan Tenggelam Begitu Saja

0
52
sss

OtomotifZone.com – Brno, Ceko. Pembalap rookie Afrika Selatan mencuri perhatian khayalak dengan meraih kemenangan pertama MotoGP bersama tim Red Bull KTM Factory pada balapan yang luar biasa.

Red Bull KTM Factory Racing telah melakukannya. Brad Binder berhasil melakukannya. Pada balapan MotoGP di Monster Energy Republik Grand Prix Republik Ceko, Binder berhasil meraih podium pertama nya di kelas utama. Tentunya sangat emosional sebab Binder menjadi rookie setelah Marc Marquez.

Brad Binder

“Saya harap kemenangan ini tidak hanya lewat saja, tetapi saya dan tim akan terus berusaha agar tetap bisa berada didepan,” ujar Binder

Kemenangan ini pun tak lepas dari kerja keras seorang Dani Pedrosa. Yups, legenda MotoGP yang sejak tahun 2018 menjadi tes rider di tim Red Bull KTM ini berhasil meramu motor KTM hingga berhasil meraih podium teratas.

Tim Red Bull KTM Factory

Sayangnya kemenangan Brad Binder tidak diikuti oleh rekan satu timnya yakni Pol Espargaro yang mengalami crash setelah insidel senggolan dengan pembalap Avintia Ducati Johan Zarco.

Penulis : Sigit Prayogi | Foto : MotoGP

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.