Brigif Cimahi Kembali Aktif, Berkat Tangan Dingin Rio Teguh

275
Rio Teguh Pribadi (paling kanan)
sss

OtomotifZone.com-Bandung. Setelah tertidur kurang lebih 9 bulan karena sisi lintasan Brigif Kujang 15 Cimahi ada pembangunan jalur kereta cepat dan longsornya saluran pembuangan air samping jalan tol, Sejak Januari 2019 Sirkuit tidak bisa digunakan untuk kegiatan otomotif, akhirnya bisa kembali menggeliat.

New RC3 Products

Keriangan insan otomotif Bandung dan sekitarnya akhirnya terlihat saat Sumber Production sebagai pengelola Brigif menggelar event road race dengan tajuk RTP6 Open Road Race Sumber Production Championship 2019, dimana event yang digelar hari Jum’at-Sabtu, 25-26 Oktober kemaren berlangsung sukses, meski baru awal gelaran, tak kurang 354 starter turun diajang tersebut.

Berkat tangan dingin Rio Teguh Pribadi, sosok bersahaja tokoh otomotif Jawa Baret banget ini memang sangat concern terhadap kemajuan otomotif Jawa Barat, dimana Jawa Barat menjadi trend setter nasional berkat sepak terjang putra Mantan Gubernur Jawa Barat, H. Dany Setiawan dan juga Kol inf ardiansyah, darah militer pehoby otomotif yang membuat sirkuit Brigif Cimahi bisa ramai kembali.

“Bandung sebagai sentral ibu kota Provinsi hingga saat ini belum memiliki sirkuit permanen, Sirkuit NP Brigif Cimahi yang selama ini dimanfaatkan untuk kegiatan otomotif harus dihidupkan kembali, sebuah kewajiban bersama, Brigif harus bisa dimaksimalkan kembali sebelum ada sirkuit permanen di Bandung dan sekitarnya, ini adalah tugas kita bersama, kebetulan P Ardiansyah juga hobi otomotif, jadi momennya pas Brigif harus dihidupkan kembali“, papar Rio Teguh Pribadi.

Deta Adi Pratama, putra Wakasad

“Kami juga berterima kasih kepada mas Detta, putra Wakasad, Letjend TNI Tatang Sulaiman yang support agar sirkuit Brigif 15 Cimahi diramaikan lagi dengan kegiatan otomotif, berkat dorongannya sirkuit ini bisa dibuka dan bikin event perdana setelah libur 9 bulan“, papar Sumber Agung Rejeki.

Rona gembira dan sambutan positif tentunya muncul dari para pelaku otomotif, “ini baru tokoh yang sebenarnya, memperjuangkan kami pesuka racing, tidak banyak bicara tapi lebih ke action, mantap RTP”, kalimat yang keluar dari para kalangan.

Penulis : Edi Batrawan | photo : OZ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here