Brigif Kembali Dibuka, Wahana Baru Target Motornya Makin “Karenceng”

281
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Sirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Bandung kembali di buka. Wahana Baru selaku tim balap Drag Bike asal Bandung sambut meriah. Pasalnya selama di tutup mereka sempat kebingungan untuk setting kuda pacu mereka.

New RC3 Products

Popo selaku juru racik dari tim asal Jawa Barat ini memang terkenal dengan kuda besi matic Road Race ataupun Drag Bike. Dengan tidak adanya Sirkuit Brigif kemarin, mereka sempat kesulitan untuk setting motor mereka. Dan sekarang dengan dibukanya kembali sirkuit Brigif dirinya sangat senang.

“ Sekarang saya sudah tidak pusing lagi setting jalan motor karena Brigif di buka lagi. Saya berterimakasih kepada Pak Sumber dan Pak Haji Rio sudah mengusahakan Brigif untuk kembali dibuka untuk latihan. Saya sudah lakukan setting dari minggu lalu meski belum ada timingnya,” ujar Popo langsung kepada Otomotifzone.

Dengan dibukanya sirkuit Brigif tim Wahana akan semakin mengancam kancah balap Drag Bike khususnya kasta Matic. Yang mana kita tau pertarungan di kasta Matic makin lama makin kencang. Para pebalap dan tim mempersiapkan kuda pacu mereka secara matang. Terutama tim tim asal Jawa yang memiliki fasilitas seperti Sirkuit GDS.

” Dengan dibukanya lagi Brigif saya memiliki target motor motor matic saya yany 200 cc bisa tembus waktu 7.3 atau 7.4. Sebab lawan lawan sekarang lawan lawan semakin ” Karenceng euy”,” tutup Popo.

Nah untuk kalian yang mau setting motor di Brigif yuk setting motor kalian. Terus kembangkan motor kalian dan skill pembalap kalian di brigif. Untuk info lebih jelas tunggu updatenya hanya di Otomotifzone