Bukan Hanya Tanpa Penonton Tapi Dorna Lakukan Ini Juga..

0
54
sss

Otomotifzone.com – Bandung. Telah ramai diberitakan bahwa gelaran MotoGP 2020 Jerez penonton di tiadakan?

Untuk pertama kali dalam sejarah gelaran motogp meniadakan penonton, pengurangan jumlah kru, dan melakukan race tertutup media luar. Carmelo Ezpeleta sekalu CEO Dorna Sport mengatakan, “telah kami bicarakan kepada seluruh tim dan sepakat dengan jumlah maksimum terbatas, untuk tim pabrikan MotoGP 40 orang, tim independent atau satelit 25 orang, 20 orang Moto2 dan 15 orang Moto3,” dilansir dari MotoGP.com

Carmelo Ezpeleta CEO Dorna Sport
Carmelo Ezpeleta ditengah pebalap MotoGP

Akibat pandemik corona yang berkepanjangan Dorna Sport telah membatalkan 4 seri balap dan 7 seri ditunda. Dorna Sport berusaha untuk tetap melaksanakan musim 2020 di akhir Juli dengan protocol kesehatan yang ketat tentunya.

Sementara untuk mengatur jalannya lomba, team produksi siaran televisi serta jumlah staf Dorna, IRTA, dan FIM diperkirankan hanya 1.600 orang saja, “ini jumlah minimum yang memungkinkan untuk tetap bisa menjalankan gelaran MotoGP” lanjutnya.

Carmelo Ezpeleta Ceo MotoGP

Ezpeleta juga menyatakan bahwa pekan balap nanti akan tertutup tak hanya bagi penonton namun juga untuk para wartawan, baik media cetak maupun televisi.

Foto : MotoGP.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.