Bupati Cup Cianjur Road Race Championship 2019 : Putra PA Kabur-Kaburan Bersama Yamaha F1ZR Naderajaya

0
213
Aksi Putra PA pada kelas Bebek 2 Tak
Aksi Putra PA pada kelas Bebek 2 Tak
sss

OtomotifZone.com-Cianjur.Kejuaraan balap motor Bupati Cup Cianjur Road Race Championship 2019 yang berlangsung di sirkuit Np Terminal Pasir Hayam (29/9). Putra PA kabur-kaburan bersama Yamaha F1ZR Naderajaya pada kelas Bebek 2 Tak 116cc Standar Pemula.

Pembalap muda berbakat asal Sukabumi ini bikin geger para penonton yang hadir di sirkuit Np Terminal Pasir Hayam. Selain membawa pulang hadiah Juara Umum untuk kategori Matic Pemula, penampilan Putra pada kelas Bebek 2 Tak 116cc Standar Pemula mampu menjadi salah satu tontonan yang sangat menarik yang sangat sayang untuk di lewatkan.

Kelas Bebek 2 Tak 116cc Standar Pemula memang saat ini menjadi salah satu kelas yang banyak diminati oleh para insan otomotif Jawa Barat, dan di event Bupati Cup Cianjur Road Race Championship 2019 kali ini pembalap dari Naderajaya Racing Team mampu menjadi yang terbaik dan bisa meninggalkan jauh lawan-lawan di belakangnya.

Selebrasi Putra PA
Selebrasi Putra PA

“Alhamdulillah om aku bisa raih Juara Umum untuk kategori Matic Pemula di event kali ini dan juga bisa tampil maksimal pada kelas Bebek 2 Tak.Mungkin dikarenakan itu motor Yamaha F1ZR udah sehati sama saya jadi lebih nikmat dan leluasa untuk bisa kabur om, dan untuk body nya sendiri lebih enak di sirkuit seperti ini yang bisa dibilang dadakan”. (ungkap Putra PA)

Memang tidak salah lagi ya temen-temen otozoner kalo pembalap dan motor sudah menyatu dan merasa nyaman bisa makin joss untuk tampil di sirkuit apapun, dan Bebek 2 Tak 116cc Standar Pemula milik Naderajaya adalah hasil racikan dari Meldy Motor yang berlokasi di Citereup.

Dan Putra sendiri menyebutkan tidak ada kedala apapun untuk kuda pacunya, karna semunya bisa tertutup oleh kenyamanan yang ada di Yamaha F1ZR yang iya tunggangi. Selamat untuk Putra dan Naderajaya Team Privater dari Sukabumi atas raihan hasil terbaik di event kali ini dan membawa pulang hadia Juara Umum, semoga bisa konsisten di event-event selanjutnya.

Penulis : LukmanBauk | Photos : Difa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.