Cafe Racer Canggih 300cc Dari Peugeot

0
53
Peugeot P2X
Peugeot P2X
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Jarang diketahui publik bahwa perusahaan otomotif asal Perancis Peugeot yang telah bertahan selama lebih dari 120 tahun di dunia otomotif, pernah memproduksi beberapa kendaraan sepeda motor canggih nan sporty.

Peugeot Motorcycle yang menjadi anak perusahaan dari pabrikan asal India Mahindra Group sejak tahun 2015 lalu, telah menciptakan beberapa karya seni di bidang otomotif roda dua.

Peugeot P2X

Salah satu karya terbaru hasil kolaborasi mereka adalah Peugeot P2X Café Racer 300cc. mengusung mesin 300cc satu silinder berpendingin cair, dilengkapi peredam upside down pada bagian depan dan spiral ganda bertabung di bagian belakang membuat motor sanggup melaju dengan stabil.

Peugeot P2X

Desain lampu belakan melingkar mengikuti lekuk body kendaraan didesain menyatu tak bersambung terlihat  menggantung sangat futuristik.

Peugeot P2X

Single seater menjadi pilihan dari sang desainer Damien Basset, untuk menarik perhatian pecinta motor naked touring. “Kami telah memberikan perhatian besar pada proporsi city bike ini, mempelajari setiap millimeter dari setiap permukaannya. P2X adalah sepeda motor baru Peugeot.” Ungkap Damien.

Peugeot P2X

Tak hanya mengedepankan desain dan tenaga saja, Damien menanamkan tehnologi terkini pada P2X. Motor ini bisa terkoneksi dengan handphone pengendaranya melalui konektifitas bluetoth dengan menampilkan informasi seputar kendaraan mereka.

Peugeot P2X

Semoga motor ini segera kita lihat di jalanan Indonesia.

Foto : motorcyclespecs

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.