Canasta Rombak Formasi 2021

0
1453
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Belum lama tim Canasta melakukan setting motor di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat. Tapi pada saat setting kuda pacu mereka, terlihat ada yang berbeda. Andri boll selaku mekanik datang bersama pebalap yang berbeda. Tidak mau ketinggalan, penulis langsung menanyakan kepada Nasta selaku owner dari tim asal Sumatera Barat itu.

Kala itu memang tim sedang mempersiapkan motor untuk turun diajang Indonesia Cup Prix. Ada dua pebalap baru yang mereka gunakan untuk tarung di Indonesia Cup Prix. Dan dia bukanlah pebalap yang awal tahun diperkenalkan.

Nasta Oktavian
Nasta Oktavian

“Kemarin kita bawa Jordan dan Hariadi Arce yang kita pinjam ke Mas Bima. Rencana mereka yang akan menjadi pebalap kita untuk turun di ICP,” ujar Nasta langsung kepada penulis.

Tapi ICP diundur dan tidak jadi diselenggarakan pada tahun 2020. Event yang diprediksi sangat megah ini akan dijalankan pada tahun 2021. Lalu Andri boll angkat bicara untuk skema sementara itu. Karena dua pebalap tersebut bukanlah Pebalap sebenarnya untuk tim papan atas tersebut.

Andri Ibol
Andri Ibol sang juru racik tim Canasta

“Kemarin kan pinjam untuk ICP yang awalnya jalan 2020. Tapi belum tau ini kalau 2021. Kalau Mas Bima main kita cari lagi. Sudah ada gambaran si. Kita tetap satu pebalap seeded dan satu pebalap Rookie. Kita belum bisa umumkan siapa pebalapnya.” tutup Andri Boll.

Lalu siapa ya pebalap yang akan perkuat tim Canasta nanti? Kita tunggu saja kabar selanjutnya hanya di Otomotifzone

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.