Cargloss Proriders Buktikan Komitmennya Untuk Konsumen

0
1451
Cargloss Proriders menempatkan satu buah Carlgoss Proriders Service Car di IRRC Sentul
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Pada Kejuaraan Indonesia Road Racing Championship (IRRC) 2015 Seri 5 yang berlangsung di Sirkuit Sentul Internasional, (10-11/10) kemarin. Cargloss Proriders, sebagai distributor helm merek Arai di Indonesia dan dealer resmi perlengkapan balap Alpinestars, membuktikan komitmennya kepada para konsumen.

Cargloss Proriders menempatkan satu buah Carlgoss Proriders Service Car, yang membantu para pebalap untuk melakukan perbaikan-perbaikan atau membersihkan perlengkapan balap mereka.

“Sebagai komitmen kami kepada para pemakai apparel Alpinestars, kami menyediakan satu buah service car dengan perlengkapan seperti mesin pengering, mesin jahit, peralatan untuk membersihkan kulit dan spare part branding,” jelas Frans Lee, perwakilan dari Cargloss Proriders.

Adapun jasa service yang bisa dilakukan adalah membersihkan serta memberikan lotion khusus supaya baju balap tidak kering dan kaku, merepaint bagian-bagian tertentu yang terkena aspal dengan cat khusus, memasang kembali logo sponsor yang rusak parah sampai dengan meresize sebuah baju balap.

Selain itu Cargloss Proriders Service Car juga membantu mengganti tear offs helm Arai, mengeringkan busa, fitting serta mengganti spare parts yang rusak, dan bagi para pengguna helm Arai yang sudah tersertifikasi SNI, jasa yang diberikan ini tidak dipungut biaya.

“Kami selalu berusaha untuk hadir dan mendukung para pebalap motor di kejuaraan-kejuaraan seperti IRRC ini. Bahkan di tahun depan kami juga sudah berencana untuk hadir di setiap seri Motoprix,” tambah Frans. “Sebenarnya apa yang kami lakukan ini adalah suatu hal yang biasa di event balap motor dunia. Karena kami melihat ini adalah suatu hal yang baik, maka kami mencoba mengaplikasikannya di Indonesia, dan semoga saja bermanfaat,” pungkasnya.

Bagi para pebalap sendiri, adanya service car ini sangatlah membantu. Bahkan Manager Tim Astra Motor Racing Team, Benny Jatiutomo mengatakan “Service car seperti ini sangat bagus, ini merupakan suatu pelayanan yang meningkatkan customer satisfaction. Apa yang dilakukan di sini mirip seperti apa yang dilakukan Alpinestars di luar negeri, contohnya kalau tidak salah ada di Jepang. Di Indonesia sendiri, seorang pebalap tidak selalu membawa 2 racing suit sekaligus, sehingga bantuan yang diberikan Cargloss Proriders Service Car apabila racing suit seorang pebalap mengalami kerusakan, tentu akan sangat membantu.”

Penulis : Indra Gunawan | Foto : Istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.