Cari Keringat di Sport and Smiling Corner, Adly Boyong Juara

0
560
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Event luar biasa akhir pekan kemarin berhasil diselenggarakan (7-8/8/2020) di Sirkuit NP Brigif Kujang II Cimahi, Bandung. Sport and Smilling Corner menjadi event yang banyak dinantikan peserta. Diikuti berbagai macam pebalap dari berbagai daerah, event ini panas akan persaingan. Adly yang notabennya pebalap Jawa Barat yang tahun 2020 bermain diajang Asia ikut panaskan persaingan dan mampu boyong juara.

Hanya ingin cari keringat, Adly malah borong beberapa podium kelas yang diikuti. Mengikuti beberapa kelas, Adly mampu memebuat repot beberapa pebalap lainnya. Terlebih dirinya terlihat santai saat jalani balapan. Tapi malah podium juara didapat dirinya.

“ Cari keringat mas. Sudah lama tidak balap dan kangen balap. Kalau di kelas Matic ini saya balap sama tim yang dulu sering balap sama saya. Hasilnya saya bisa juara 1 dikelas MP7 Open dan Matic 150 Open. Sedangkan di kelas MP1 saya berhasil meraih podium kedua,” ujar Adly M Taufik langsung kepada penulis.

Untuk dikelas Matic dirinya menggunakan kuda pacu dari Mandira. Yang mana tim ini memang terkenal dengan kuda pacu matic yang berkompetisi. Tidak heran tim ini bisa membawa Adly kepanggung podium tertinggi.

Sedangkan di kelas MP1, Adly menggunakan Honda Sonic milik RJMS AKTALI GARUT DURAZI PERFORMANCE RACING TEAM. Ternyata meski awal tahun Adly main diajang Asia Road Racing, untuk main diajang event Club yang menggunakan sirkuit Non Permanen dirinya masih bertaring. Hebat dan selamat untuk Adly atas prestasi yang diapat. Untuk berita selanjutnya tunggu di OtomotifZone.com.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.