Casytha Jateng Motorace 2020 : Berawal Dari Kepedulian Terhadap Balap Motor Jawa Tengah Yang Meredup

0
178
sss

OtomotifZone.com – Surakarta. Satu lagi event balap motor bakalan hadir memanjakan para pecinta balap road race Jawa Tengah yang bertajuk Casytha Jateng Motorace 2020 yang digawangi langsung oleh EO Manahadap Management.

Tim Pelaksana Casytha Jateng Motorace 2020

Meskipun balapan berlabel kejurda alias kejuaraan daerah, tetapi event yang langsung digarap oleh Manahadap Management ini tidak bisa dianggap sepele. Dari sisi hadiah pun pihak penyelenggara sudah menyediakan hadiah besar bagi juara ditiap serinya, cash ditempat tanpa dihutang. Pun dengan hadiah total bagi juara umum yang sangat menggiurkan tentunya.

Tak hanya itu saja, Manahadap Management pun berkomitment untuk menyuguhkan event yang bukan sekedar event balap biasa melainkan memberikan tontonan yang menarik tentunya untuk warga pecinta balap motor.

“Tentunya kita berkomitmen untuk memberikan tontonan yang menarik dan berkualitas dan untuk seri 1 kita bakalan hadir di alun-alun kota Wonogiri karena lokasinya memang yang paling siap untuk digelar, dan dari Bapak Bupati Wonogiri pun menyambut dengan sangat antusias”. Ujar Santo selaku Ketua pelaksana

Layout sirkuit alun-alun wonogiri

Pada event balap Bupati Cup Casytha Jateng Motorace 2020 di alun-alun kota Wonogiri esok bisa dibilang adalah event balap pertama kalinya setelah hampir 4 tahun vakum, dimana event terakhir road race di kota Wonogiri adalah final Motoprix 2016. Untuk layout balapan kali ini pun sedikit berbeda dengan layout 4 tahun yang lalu.

Penulis : Sigit | Foto : Sigit

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.