Catat, Awal Desember Yamaha Gear 125 Siap Mengaspal di Jateng-DIY

0
31
sss

OtomotifZone.com-Semarang. Selang beberapa jam launching Yamaha Gear 125 di Jakarta pada hari Rabu pagi 25 November 2020, penantian masyarakat Jawa Tengah dan DIY langsung di beri jawaban. Di hari yang sama juga pukul 15.00 WIB bertempat di Yamaha Pemuda Semarang motor spek baru ini langsung di up.

Keinginan akan sarana transportasi perkotaan yang relative lebih kecil, ringan dan lincah, Yamaha GEAR 125 memberi solusi. Terhitung dalam hitungan hari produk paling gress dari Yamaha ini di awal Bulan Desember akan segera tersedia di dealer Yamaha di Jawa Tengah dan DIY. Dengan tersedianya produk baru di dealer, maka dengan sendirinya konsumen bisa langsung mengendarai unit yang telah dibeli tersebut untuk dapat digunakan sehari-hari.


“Berdasarkan riset yang telah kami lakukan, sepeda motor dengan body yang kecil, ringan dan lincah tetap menjadi primadona bagi masyarakat Indonesia. Segmen di kelas ini sangat besar, karena itu kami secepat mungkin ingin segera mendistribusikan unit ini kepada konsumen yang telah menunggu cukup lama menunggu,” jelas Zaldiansyah Perdana, Koordinator Promosi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di sela-sela press conference Yamaha GEAR 125 di Yamaha Pemuda.

Spek baru, Yamaha Gear 125 Siap Mengaspal di Jateng-DIY bulan Desember..

“Di segmen ini sebelumnya telah diisi dengan keberadaan MIO M3 dan beberapa produk Yamaha memiliki kapasitas mesin 125, diantataranya Fino, X ride hingga  Freego. Dan dengan kehadiran GEAR 125 ini akan semakin melengkapi segmen Yamaha di kelas 125. Di kelas 125 kini kami semakin lengkap kehadiran GEAR 125,” papar Zaldy menambahkan. Seperti sudah diketahui bersama, hari ini Yamaha secara resmi meluncurkan konsep baru Yamaha GEAR 125 sebagai motor Matic Multiguna yang sangat cocok untuk anak muda dengan gaya hidup aktif (active lifestyle) dan ingin tampil beda.

Soal harga nggak jauh beda dengan seri matic 125cc dari Yamaha. Tunggu beberapa hari lagi oke..

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.