Catat Tanggalnya, Pariaman Ada Event Road Race!!!

0
160
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Memang kalau dibicarakan dari sekarang masih jauh event ini. Yaitu event Walikota Pariaman Topsmart Open Road Race Series 2020. Event ini sendiri akan dihelat pada (5/4/2020) di Sirkuit NP. Jl. Imam Bonjol, Pariaman.Lebih tepatnya lokasi balapan akan dihelat di depan kantor Walikota Pariaman.

Event ini merupakan event resmi yang mana sudah mengantongi Rekomendasi dari pihak IMI Provinsi Sumatera Barat. Yang pasti bukan event Ilegal ya. Dan pada event ini dipastikan akan meriah. Sebab kelas kelas bergengsi akan diperlombakan di event ini.

Pada event kali ini akan dibuka 14 kelas yang akan diperlombakan. Dari ke 14 kelas ini panitia memasukan kelas kelas bergengsi yang pastinya akan diikuit pebalap pebalap papan atas Indonesia terutama Sumatera dan tim papan atas Indonesia.

Saking ingin membuat meriah lagi, Topsmart selaku penyelenggara yang dipercaya oleh Walikota yang membuat suatu gebrakan berimbang. Event yang sangat memukau, panitia mengundang Arissandro sebagai pebawa acara balap. Yang mana kita tau kalau pria asal Jambi ini membawakan jalannya balapan terasa gairah untuk menyaksikan semakin keluar.

Lalu apalagi yang ditunggu, ayo ikuti dan saksikan event bergengsi ini. Jangan sampai ketinggalan. Dan tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.