Cinta Lama Bersemi Kembali, Kiki Manurung Bersama Yang Lain 2020

0
1392
sss

OtomotifZone.com – Padang. Bursa transfer pebalap sudah ramai terjadi. Ada kabar dari Kiki Manurung pebalap Sumatera Barat yang langsung bikin gebrakan di kasta Expert . Pebalap yang pernah main di kasta Region Neraka ini pastikan dirinya tetap akan bersaing diajang Kejurnas Road Race. Tetap di Region A namun Kiki bersama tim lain.

Sebenarnya penulis sudah mendapat kabar dari tahun 2019 kemana Kiki akan berlabuh di tahun 2020. Tapi penulis berkordinasi dengan pebalap agar kabar ini tidak disebar luaskan dahulu. Sebab penulis juga tidak mau mendahului sebelum tanda tangan kontrak terjadi.

” Benar mas fix saya bersama tim BTKS untuk tahun 2020. Saya akan main Kejurnas Motoprix dan YCR mas di tahun 2020 ini,” ujar Kiki S Manurung langsung kepada OtomotifZone.com.

Kiki akan bertemu kembali dengan mekaniknya terdahulunha, Subur. Yang mana pria berbewok itu merupakan mantan mekanik yang pernah menangani mesinnya. Sempat berpisah di tahun 2019 lalu akhirnya dipertemukan kembali. Yang mana tahun lalu Kiki beraama time Honda 7 Berlian.

” Saya pilih BTKS ada alasannya.  Pertama Subur mekaniknya Dan ada kedekatan saya sama Subur. Dan saya sangat cocok sama dia. Dan dia juga udah paham dengan karakter saya. Karena saya dari 2016 sudah bersama Bang Subur hanya 2019 saja saya berpisah. Mudah mudahan saya dan Subur bisa bekerja sama dengan maksimal, ” jelas pebalap yang baru naik ke kasta Expert tahun 2019.

Ini tahun keduanya main di kasta Expert. Banyak harapan dan misi di tahun 2020. Terlebih bersama mantan mekaniknya,  Kiki pasang target besar.

” Harapan saya di 2020 bisa menjadi yang terbaik di setiap event yang saya ikuti. Dan bisa jadi yg terbaik dari yg terbaik. Semoga bisa juara region dan juara YCR, “tutup Kiki

Imola Syndrome