Club TRABAS Angkatan Bentang Pangparang Giat Baksos Di Garut

0
226
Club adventure Trabas lakukan baksos
Club adventure Trabas lakukan baksos
sss

OtomotifZone.com-Garut. Untuk lebih mempererat tali silaturahmi sesama anggota Club Adventure asal Bandung, Trabas, angkata Trabas Bentang pangparang yang dilantik tahun 2012 melakukan kegiatan  bakti sosial.

Kegiatan yang dilakukan Minggu kemaren (25/2), club adventure Trabas lintas angkatan ini melakukan berbagai kegiatan sosial, dimana Kampung Partol, Desa Dano. Kecamatan Leles Kabupaten Garut menjadi pembuka kegiatan yang dihadiri lebih dari 50 anggota trabas, dimana kegiatan tersebut diprakarsi angkatan Bentang Pangparang.

Bakti sosial yang dilakukan, barudak momotoran busukan alam liar ini disambut positif dan antusias warga setempat, baik para bapak, Ibu-ibu, remaja dan anak-anak begitu gembira menyambut kegiatan yang dikomandoi jendral lapangan H.Barli.

Saat OZ mengkonfirmasi, Panitia lapangan memberi beberap penjelasan, “Memang kegiatan ini kami adakan dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama dan membangun jiwa solidaritas, membantu meringankan beban saudara-saudara kit yang membutuhkan, tentunya kegiatan ini juga kami lakukan sebagai bentuk rasa simpati dan empati kami kepada masyarakat, disamping juga membangun sikap kepedulian terhadap kondisi lingkungan sekitar”, ucap H. Barli selaku panitia dilapangan, diamini H. Rio Teguh Pribadi.

Haji Barli, (panitia Lapangan) memberikan sumbangan
Haji Barli, (panitia Lapangan) memberikan sumbangan

Selain kegiatan sosial yang dilakukan dilingkungan sekitar, Trabas angkatan Bentang Pangparang ini juga memberikan sejumlah sumbangan uang sebesar 15 juta rupiah dan sumbangan dalam bentuk barang, dimana bantuan tersebut untuk membantu pembangunan masjid Miftahul Jannah, dan diterima langsung oleh DKM  dan disaksikan tokoh masyarakat setempat dan warga.

Kegiatan ini memang sangat bagus, kepedulian club Trabas angkatan Bentang Pangparang adalah salah satu bentuk kegiatan sosial, sisi kemanusiaan yang ditonjolkan selain hanya kegiatan fun semata.

Mantap ini…

Penulis : Edi Batrawan | photo : Dok. 

Kegiatan baksi sosail club Trabas

 

 

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.