CMRT Bengkulu Tambah Pebalap Ke SCP4, Richard Digandeng

0
1016
sss

OtomotifZone.com – Padang. Ada penambahan skuad tim CMRT Bengkulu untuk turun di Sumatera Cup Prix putaran 4 yang akan berlangsung  (26-27/10) di Sirkuit NP Lanut Sultan Sjahir Tabing Padang, Sumatera Barat. Memang pada berita sebelumnya CMRT sudah umumkan tiga pebalap untuk SCP Padang. Namun kali ini mereka umumkan satu pebalap lagi.

Ya, Richard Taroreh akan diboyong oleh CMRT Bengkulu ke Padang. Pebalap yang tahun 2019 bermain diajang Asia ini akan main di SCP4. Ini semua keputusan dari Owner tim CMRT agar tim asal Bengkulu ini bisa kejar point

“ Richard kita boyong mas ke SCP Padang. Yang mana nanti Icard akan kejar kelas Point Open. Dia akan main kelas kelas open mas. Kita sudah siapkan motornya dan rencana Icard akan berangkat hari Kamis ke Padang, “ ujar Anggi langsung kepada OtomotifZone.com.

Semua ini sudah tersusun rapih. Memang tim dnegan dominasi warna putih pink ini selalu mendatangkan pebalap pebalap top di SCP. Selain itu, semua dirinya lakukan agar tim ini bisa raih hasil maksimal di setiap putaran SCP.

“ Target kita bisa sapu bersih katagori Juara Umum yang ada di SCP. Semoga semua bisa terlaksana,” tutup sang owner.

Kita tunggu saja apakah tim CMRT Bengkulu bisa sapu bersih digelaran SCP putaran 4 nanti. Tunggu dan saksikan gelaran SCP Padang yang akan berlangsung akhir pekan ini. Kita tunggu beritanya juga di OtomotifZone.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.