CMRT Boyong Penghargaan, Motor Ready To Putaran 4 Sumatera Cup Prix

0
239
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Kalau melihat prestasi yang di raih tim CMRT Bengkulu memang sangat menakjubkan. Terutama di event Sumatera Cup Prix putaran 3 yang berlangsung (1/9) di Sirkuit NP Temenggung Abdul Jamal, Batam. Tim asal Bengkulu yang diperkuat beberapa pembalap Jawa Barat ini boyong penghargaan.

Setelah putaran 2 di Pekanbaru, owner tim CMRT Bengkulu Anggi Suhendri berburu kuda pacu di pulau Jawa. Beberapa motor dia ambil untuk melengkapi skuad timnya untuk turun full seri di gelaran Sumatera Cup Prix 2019. Dan pada putaran 3 ini motor motor baru mereka turun ke panasnya persaingan di Sumatera Cup Prix.

Beberapa motor baru atau armada baru diantaranya, Dua motor Underbone 2 Tak yang terdiri dari Satria dan 125z, Bebek 4T 150 cc TU dan Bebek 4T 125 cc TU. Motor motor ini mampu berdikdaya di kelasnya.

Untuk rider, tim yang dominan dengan warna Pink dan putih ini memilih rider asal Jawa Barat untuk skuad baru. Penambahan Deny Keder dan Riky Ibrahim mampu membuat kelas kelas SCP putaran 3 bisa mereka kuasai. Dan dari hasil Sumatera Cup Prix putaran 3, tidak banyak evaluasi dari para ridernya. Terutama dari Riky Ibrahim yang mampu boyong penghargaan di putaran 3 ini.

“ Untuk putaran 3 alhamdulillah mas hasilnya. Motor tidak ada kendala. Meski saya gagal di kelas Bebek 4T 125 cc TU. Saya akui itu kesalah dari saya. Saya tidak tenang dan sabar saja,” ujar Riky Ibrahim langsung kepada OtomotifZone.com.

Lanjut rider asal Kuningan ini,” Kalau motor tidak ada masalah. Paling dari Underbone Satria tunggangan saya saja mas. Suspensi belakang sedikit bermasalah tapi tidak buat saya ragu untuk juara. Paling untuk menghadapai putaran selanjutnya hanya berbenah dari suspensi belakang Underbone saja,”

Meski mengeluh dari kondisi suspense belakang, dengan Satria 2T itu Riky mampu raih tiga penghargaan. Tercepat Superpole Underbone, Juara pertama Race 1 dan Juara Pertama Race 2. Ini membuat Riky juga meraih banyak penghargaan.

Memang sepak terjang rider yang juga perkuat tim MPRT di ajang Nasional tidak bisa dianggap remeh. Meski berpredikat sebagai pembalap pemula, tapi pembalap dengan nomor start 127 ini mampu menekuk para rider seniornya.

Lalu apakah Riky Bisa kembali menjadi rider terbaik di putaran 4? Atau akan ada rider pengganti. Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.