Come Back Yosua Patipi Di Motocross 2020 Bergabung Dengan Bintang 3 MX Ini Formasi Pembalapnya

0
342
sss

OtomotifZone.com – Banyumas. Dalam kejuaraan Grasstrack & Motocross Piala Bupati Banyumas Open 2020 yang digelar di Sirkuit Wijaya Kusuma, Banyumas, Jawa Tengah (7-8/3). Kembalinya Yosua Patipi pembalap asal Papua yang pada tahun 2020 sempat vakum dan tahun 2020 kembali hadir untuk mengikuti event Kejuaraan Nasional 2020 dan bergabung dengan team bintang 3 MX berikut adalah formasi pembalapnya.

Event kemarin menjadi awal di tahun 2020 Cua ikuti balapan dengan team barunya dan hasilnya sangat maksimal sekali Cua berhasil mendapatkan Juara Umum dikelas Special Engine Open.

Kembalinya Yoshua dan bergabung dengan team Bintang 3 MX tentunya dengan segala kelebihan dan pengalaman yang sudah dimiliki oleh cua membuat team ini memilih cua untuk dapat bergabung dengan Bintang 3 MX Racing Team.

Iwan Toge selaku manager dari Bintang 3 MX mengungkapkan “Kenapa kita memilih Yoshua Patipi memang padatahun 2018 kita sudah memantau Yoshua ini prestasinya cukup luar biasa baik di kejuaraan Nasional maupun Internasional dan tahun 2020 dengan segala kelebihannya kita memutuskan untuk ambil yoshua untuk bergabung dengan team ini, untuk target sendiri tentu setiap team ingin menjadi juara dan tampil dengan baik dan maksimal berjuang bersama dengan team dengan baik” Tutup Iwa Toge.

tahun ke tahun Bintang 3 MX memang selalu baik dan prestasi yang dimiliki oleh pembalapnya yang luar biasa dan apakah tahun ini formasi team ini masi sama seperti tahun lalu ? kita simak saja langsung jawaban dari MasChas selaku owner dari Bintang 3 MX.

“Untuk formasi team maish sama seperti tahun lalu mas ada Nakami Vidi Makarim, Panca, Mickhael Karnen dan Panji Topan dan ada yang baru Yoshua Patipi gabung dengan team ini dan ada yang berkurang untuk crew saya berharap semuanya bisa tampil dengan maksimal” Tutup Mas Chas selaku Owner Bintang 3 MX.

Selamat bergabung Yoshua Patipi dan team sukses selalu dalam balapan tahun 2020.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.