Cooper Web Finish Posisi 8 Raih Raih Runner Up Juara Monster Energy AMA Supercross 2020

0
27
sss

OtomotifZone.com – Banten. Pertarungan yang sangat ketat terjadi dikelas 450SX dan Cooper Web pebalap dari team KTM berhasil menyelesaikan balapan dengan finish di posisi 8 berada dan berhasil raih Runner Up Monster Energy AMA Supercross yang digelar di Salt Lake City (7), Utah, USA (21/6).

Cooper web lepas start melakukan konsentrasipenuh namun sayang pada R1 harus terjatuh dan kembali bangun untuk mendapatkan posisi terbaiknya dan satu persatu pembalap berhasil di over take oleh Cooper Web dan pada akhirnya Web hanya mampu finish di posisi 8 yang berada di belakang Ken Roczen.

Dengan Meraih total 359 point yang di ikuti dari 17 pertandingan akhirnya Cooper Web hanya mampu mendapatkan total point di posisi kedua berada di belakang Elo Tomac dengan selisih 25 point.

Cooper Webb: “Itu adalah Acara Utama yang kasar. Saya agak berjuang dengan trek sedikit dan saya tidak mengendarai balapan terbaik saya tetapi saya kembali ke urutan kedelapan, jadi saya bisa mendapatkan poin kedua. Saya jelas ingin menjaga podium beruntun tetapi itu adalah apa adanya. Secara keseluruhan, itu adalah musim yang hebat dan kami akan bersiap-siap untuk di luar ruangan. ” Tutup Cooper Web.

Dan Tim Balap Pabrikan dari KTM RedBull akan beristirhat sejenak dari balapan dan mereka akan kembali melakukan balapan pada Motocross Pro AMA 2020 yang akan berlangsung pada 18 Juli 2020 mendatang di Crawfordsville, Indiana.

Penulis : Agis Maulana | Foto :

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.