Coq Siswanto Malah Riset Knalpot Sultan Ditengah Pandemi Corona

0
125
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Gila, ditengah Pandemi Corona Coq Siswanto malah riset knalpot Sultan. Ya knalpot Titanium asli bukan kaleng keleng. Knalpot yang ditaksir dengan harga selangit ini sedang dalam proses riset bagaimana caranya bisa dinikmati kalangan menengah kebawah.


Kita tau, pada Pademi Corona ini keuangan sedang tergoncang. Karena banyak beberapa toko dan perusahaan tutup sementara karena anjuran pemerintah. Yang membuat masyarakat harus berfikir dua kali kalau ingin berbelanja.


Tapi Coq Siswanto owner Kawahara Racing malah riset knalpot dengan berbahan Titanium asli. Orang menyangkal kalau harga yang akan dikeluarkan akan tinggi. Karena biasanya competitor mengeluarkan jenis knalpot demikian dengan harga selangit. Kecuali produk abal abal yang juga ramai dipasaran dengan harga murah dan produk palsu.

“ Ditengah Corona seperti ini kita tidak bisa diam saja. Kita terus berkreasi dan memunculkan produk baru yang kreatif. Kali ini kita keluarkan produk baru yaitu knalpot dengan berbahan Titanium asli. Yang sedang kita riset saat ini bagaimana knalpot berbahan Titanium asli ini bisa dinikmati kalangan menengah ke bawah dan semua motor,” ujar Coq Siswanto menjelaskan semuanya.


Terlihat sangar sekali knalpot berbahan titanium saat diaplikasikan pada kendaraan. Berwarna pelangi bila motor dalam kondisi panas membuat jenis knalpot ini beda dengan yang lain.

Kalau warna biru seperti pelangi si banyak memang. Tapi ingat itu bukan berbahan titanium seperti yang diriset oleh Coq. Biasanya itu knalpot produkan abal abal yang dibuat oleh orang orang tidak bertanggung jawab yang merugikan banyak orang.

Terkadang mereka membuat dengan brand ternama yang mana bisa merugikan brand tersebut. Harga miring pasti tapi kualitas sangat rendah. Biasanya knalpot abal abal yang menyerupai titanium ini merupakan produkan orang orang tidak bertanggung jawab.


Oleh sebab itu, Coq sedang meriset knalpot dengan bahan Titanium tapi harga kantong pelajar. Jadi knalpot Sultan ini bisa dimiliki dengan mudah. Pastinya pria yang selalu terapkan ” Hidup Boleh Susah Tapi Product Asli Semua” akan mengandalkan bahan yang asli dan murni. Dijamin tidak akan abal abal.

Saat ini Coq masih bergelut pada motor motor gede. Seperti Harley dan beberapa motor sport lainnya. Kedepannya Coq akan membuat knalpot dengan bahan titanium di beberapa motor bebek ataupun matic lainnya. Dengan harga murah kita bisa nikmati performa knalpot titanium.

Banyak juga yang bertanya apa si keunggulan knalpot sultan. Sebenarnya bukan hanya tampilannya aja yang keren. Dengan bahan titanium pastinya ringan. Kedua power mesin bisa bertambah dan tenaga motor makin ngacir pastinya. Kalau tidak percaya tunggu saja hasil dyno motor motor yang menggunakan knalpot bahan titanium risetan Coq Siswanto itu. Tunggu berita selengkapnya hanya di OtomotifZone

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.