Cornerrace Lahirkan Talenta Muda Jawa Barat

0
152
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Pegiat otomotif di Cimahi Bandung – Jawa Barat. yang tergabung dalam komunitas dengan nama Cornerrace Jabar ini tak henti-hentinya membuat gelaran event otomotif berkonsep matang nan apik.

Hal itu terbukti dari gelaran event mereka kemarin (31/10/20) event yang bertajuk “Anniversary 3th Cornerrace 2020” berhasil terlaksana dengan baik, berkat tangan dingin dari Topan Nugraha Eka Putra sang ketua komunitas Cornerrace dan teman-teman “Dari awal terbentuknya komunitas ini kita sudah melihat kemampuan talenta-talenta muda di dunia otomotif, namun bakat tersebut harus terus diasah mas.” ujar Topan.

Cornerrace Jabar

“Alhamdulillah pada event road race Anniversary yang ke3 komunitas kita kemarin, bakat dari talenta-talenta muda sudah terlihat, beberapa anggota komunitas kita sudah berhasil naik podium seperti Devin Nastazio, Ivan Akbar, Kencana Dharma, Anggi Gianturi, Mugi Jaya Laksana dan lain-lain.” jelas Topan langsung kepada penulis disela-sela kegiatannya mengawasi sesi cornering di sirkuit NP. Brigif 15 Kujang 2 Cimahi beberapa waktu lalu.

“Saya selaku pembina di komunitas ini, berharap bibit-bibit inilah yang nantinya bisa berbicara di event atau kajuaraan-kejuaraan nasional dan bahkan internasional suatu saat nanti dan bisa mengharumkan nama bandung di dunia otomotif.” tutup Rohimat selaku pembina di komunitas Cornerrace Jabar.

Kita nantikan gelaran otomotif menarik lainya dari komunitas ini kedepan, dan kami segenap awak media OtomotifZone mengucapkan Happy Anniversary yang ke-3 untuk Cornerrace Jabar semoga semakin jaya dan terus semangat mengasah kemampuan bibit muda di Jawa Barat. Bravo otomotif indonesia!

Penulis : Suhendri Wibowo | Foto : Suhendri Wibowo

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.