Corolla Twincam Owners Club (CTOC) Sub Regional Tasikmalaya Dipimpin Ketua Lama Rasa Baru

0
35
sss

OtomotifZone.com – Tasikmalaya. Musyawarah Daerah (MUSDA) Corolla Twincam Owners Club (CTOC) Sub Regional Tasikmalaya, sukses digelar di Kedai Garasi 90s Mangkubumi Tasikmalaya Jawa Barat pada Hari Sabtu (14/12). Sebanyak kurang lebih 40 peserta Musda berpartisipasi untuk menentukan ketua baru dan beberapa bahasan.

Iman Hilmansyah yang merupakan ketua periode sebelumnya kembali terpilih menjadi Ketua CTOC Sub Regional Tasikmalaya. Namun menurut Sahim begitu sapaan akrab Iman Hilmansyah, dirinya meskipun ketua lama namun untuk periode berikutnya terdapat beberapa program baru.

“Saya ketua lama tapi rasa baru, maksudnya selain akan menyelesaikan program yang tertunda terdapat program yang baru,” jelas Sahim.

Sahim akan berusaha menjaga kekompakan antara member, dan akan menuntaskan program-program yang belum beres. “Selain menjaga kekompakan kami akan menuntaskan program-program yang tertunda,” kata Sahim.

Corolla Twincam

Kemudian untuk program yang baru menurut Sahim lebih pada produktifitas anggota. “Selain silaturahmi dan kekompakan ditingkatkan, yang barunya akan membuat program yang menghasilkan yaitu bisnis dari member oleh member dan untuk member,” tambah Sahim.

Selain itu Sahim dan pengurus lainnya akan terus berupaya untuk merealisasikan program yang menghasilkan tersebut. Dan sudah dibicarakan pada jajaran pengurus inti. “Ini sudah kami bicarakan pada jajaran pengurus inti dan nantinya akan dibicarakan dan dikaji lebih jauh lagi jika kepengurusan sudah lengkap,” pungkas Sahim.

Penulis: Yeyep Ardiansyah |Foto: Yeyep Ardiansyah

Imola Syndrome