Corona Effect, CRG Factory Tutup Seminggu

0
101
CRG Factory libur seminggu
sss

OtomotifZone.com-Italy. Wadah virus Corona memang sudah menjadi issue global, dunia motorsport pun kena imbasnya, mulai dari Batalnya gelaran MotoGP Qatal beberapa saat lalu, kemudian kejuaraan Rotax Asia Max Challange 2020 yang sedianya Minggu ini digelar (15/3) pun terpaksa dibatalkan.

Dunia karting kembali dikejutkan, informasi tersebut didapat langsung dari pabrikan chassis dunia CRG Italy, efek virus corona rupanya ikut berdampak pada kegiatan industri termasuk CRG Factory, dalam release resminya, mulai 16 hingga 20 Maret 2020 mendatang, CRG Factory menghentikan sementara selama 1 pekan.

Keputusan tersebut diambil oleh Tinini family, ini adalah keputusan berani yang diambil oleh keluarga Tinini untuk melindungi karyawan, pemasok, dan pelanggannya, mengingat gawatnya situasi di daerah produktif Italia Utara, itu adalah salah satu suntingan artikel yang yang bisa diakses utuh di www.kartcrg.com.

Keputusan ini memang menjadi salah satu langkah tepat, apalagi Italy sudah memberlakukan himbauan untuk tidak melakukan kegiatan diluar rumah kecuali dalam keadaan darurat.

Penulis : Edi Batrawan | photo : www.kartcrg.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.